Jadi penonton film Teeth

Sumber gambar imdb.com

Assalamualaikum😁

Udah pada mandi belom?

Saya sih belom😂 entar nunggu udara panas biar nggak kedinginan. Maklum di sini airnya lagi berevolusi jadi air es, tapi boong. Dingin aja gaez.

Halo semuanya. Hari ini saya akan membahas sebuah film yang ehmmm... Bener-bener nggak saya sarankan buat ditonton sembarangan orang terutama anak-anak. Film ini berjudul Teeth.

Iyups teeth artinya gigi.

Tapi film ini nggak bercerita soal gigi di mulut ya.

Jujur saya merasa agak malu untuk mereview film ini😅 karena menurut saya ini tuh bisa dibilang film untuk orang dewasa, mungkin untuk 20 tahun ke atas. Karena banyak adegan dalam film ini no sensor-sensor dan bisa bikin penonton mikir sembarangan. Jijik, ngilu, ngeri, campur aduk semua.

Teeth merupakan film horor komedi yang rilis pertama kali pada 19 Januari 2007 di ajang festifal film sundance.

Disutradarai oleh Mitchell Lichtenstein

Diperankan oleh :

Jess weixler sebagai Dawn

Hale appleman sebagai Tobey

John hensley sebagai Brad

Ashley springer sebagai Ryan

Okeh daripada malah bikin penasaran langsung aja markiview...

Mari kita review.

Cekidutt...

Sst ini spoiler loh😬

Film teeth berkisah tentang seorang gadis bernama Dawn yang mengalami kondisi aneh bin langka dimana dia mempunyai gigi di dalam vaginanya. Hal tersebut nggak disadari oleh Dawn sehingga ia menyebabkan kekacauan pada beberapa pria yang berhubungan dengannya.

Gimana? Baca sinopsisnya aja saya merasa penasaran sekaligus ngeri. Emang bener ada fenomena semacam itu? 

Film ini dimulai dengan adegam Dawn dan saudara tirinya Brad yang sedang bermain mandi bola bareng di halamn rumah. Sementara orang tua mereka berjemur. Si Brad ini kelihatan nggak suka sama Dawn. Trus tiba-tiba dia ini dengan sengaja buka celana dan minta Dawn juga menunjukan miliknya. 

Tenang... adegan ini nggak diperlihatkan langsung ya. Entah ini si Brad pikirannya kotor sejak dini apa gimana, dia masukin jarinya ke dalam v*gi*a nya Dawn tapi tiba-tiba dia kesakitan dan teriak teriak. Ternyata jarinya hampir putus gaez.

Rasain tuh...

Tahun demi tahun berlalu mereka udah tumbuh dewasa. Si Dawn jadi pelajar yang pinter, teladan dan bahkan ikut semacam kegitan dimana dia mengajarkan para remaja untuk menjaga kesucian mereka. Pokoknya dia ini bersih, nggak pernah pacaran dan neko-neko sama cowok. Sementara itu Brad kerjaannya ngaggur dan pacaran di rumah. Maksiat terosss

Suatu hari ada murid baru, cowok ganteng bernama Tobey. Nah si Tobey dan Dawn ini saling tertarik sejak awal ketemu tapi mereka saling menyangkal. Si Tobey juga kelihatan cowok baik-baik. 

Selama nonton film ini saya bertanya-tanya siapa yang bakal jadi perantara Dawn untuk tahu kondisinya. Apakah mungkin si Tobey, ya ampun saya kasihan loh mikirnya. Tapi yah, harus ada korban dalam film ini....

Jadi awalnya si Dawn ini menyangkal perasaanya dan dia bilang ke Tobey kalau mereka nggak boleh ketemu dulu untuk sementara semua demi purety "kesucian" Tobey juga menyetujuinya. Tapi jiwa muda mereka nggak bis dibendung. Dawn kemudian ngajak Tobey ketemuan di danau gitu. Danau dimana mereka pernah main bersama teman lainnya. Katanya di danau itu ada gua yang biasanya dipakai para pasangan untuk begituan.

Awalnya cuma ciuman tapi lama-lama mereka masuk ke dalam gua. Dawn masih menolak dan nggak mau melangkah terlalu jauh tapi si Tobey udah nggak tahan jadi dia maksa Dawn tanpa sengaja bikin kepalanya kebentur trus lemes. Kesempatan dalam kesempitan Tobey langsung beraksi dan yah.. Terjadilah insiden yang mengerikan tersebut. Anunya si Tobey putus...😖

Jujur saya ngeri dan ikut prihatin mikirin masa depannya Tobey gimana.

Dia histeris trus lompat ke air lagi. Dawn sendiri terkejut dan nggak ngerti apa yang sebenarnya terjadi, kenapa kok bisa gitu?

Dia shock dan pulang ke rumah. Si Tobey entah gimana nggak bisa dihungi, tahu deh nasibnya gimana.

Di rumah Dawn coba mencari informasi soal kondisinya. Dan ketemulah sama kata "vagina dentata"

Kalau kalian cari di internet pasti ketemunya gini :

Vagina dentata adalah kata dalam bahasa Latin yang berarti "vagina bergigi". Berbagai kebudayaan memiliki cerita tentang wanita yang memiliki vagina bergigi, sering kali dituturkan sebagai cerita nasihat akan suatu bahaya dalam melakukan hubungan seksual dengan wanita asing dan untuk menciutkan niat untuk melakukan aksi pemerkosaan.

Menurut artikel yang Dawn baca harus ada pahlawan yang bisa mengalahkannya. Dawn kemudian pergi ke sebuah klinik gitu untuk memeriksa organ intimnya. Nah dokternya tuh cowok. Saya nggak tahu pemeriksaan yang sebenarnya itu kayak gimana tapi yang jelas di film ini si dokter memasukan tangannya dan keempat jarinya pun putus. Saat itu si dokter langsung teriak " v*gi*a dentata"

Dawn panik banget

Ditambah pas dia pergi ke danau ternyata banyak polisi disana yang lagi mengevakuasi mayatnya Tobey😱

Dawn pulang ke rumah dan berniat minta tolong ibunya, tapi ibunya ini sakit dan saat Dawn pulang ibunya udah pingsan di lantai sementara Brad dan pacarnya lagi parno action di kamar.

Malin kundang banget kan si Brad.

Singkat cerita si ibu pun dibawa ke rumah sakit. Dawn yang bingung akhirnya datang ke salah satu temen cowoknya bernama Ryan, yang pernah ngajak dia kencan padahal ini cowok tiap hari kerjaanya ngejekin Dawn. Mereka curhat berdua di kamar sambil Dawn mewek-mewek, dia bilang kalau dia udah bunuh orang dan bilang kalau dia itu punya gigi di anunya... Tapi temennya ini nganggep Dawn cuma lagi sedih aja jadi omongannya ngelantur. 

Dawn numpang mandi sementara Ryan sibuk bikin malam romantis.

Intinya mereka kemudian terlibat  begituan. Padahal Dawn udah memperingatkan tapi temennya bilang nggak apa-apa karena dia adalah pahlawan. Anehnya si cowok ini tuh nggak apa-apa. Kayaknya sih karena Dawn kuga menikmatinya beda sama sebelumnya pas dia ketakutan. Paginya dia mau pergi ke kantor polisi untuk menyerahkan diri tapi temen cowoknya melarang dan ngajak begituan lagi. Dawn menerima. Eh pas lagi asyik tiba-tiba ada yang telp Ryan. 

Ternyata si Ryan ini taruhan untuk menaklukan Dawn si gadis suci. Dawn sebel dunk dan seketika si cowok ini pun bernasib sama dgan Tobey. Padahal saya kira dia cowok baek-baek...

Dawn kemudian pergi ke rumah sakit tapi ternyata ibunya udah meninggal. Saat itu dia dengar dari pacar kakaknya kalau sebenermya malam itu dia denger ibunya Dawn teriak tapi kakaknya bilang biarin aja. Dawn yang marah sama si kakak tiri berniat balas dendam. Ia pulang ke rumah, dandan yang cantik dan dengan sengaja menggoda si Brad. Si Brad ini emang sebenernya naksir sama Dawn tapi mereka udah jadi saudara. 

Ia lupa kalau dulu pas kecil tangannya hampir putus karena kejadian itu. Jadi pas Dawn datang menggoda ia langsung gasken dan yah... Dia bernasib sama seperti Tobey dan Ryan tadi. Yang lebih mengerikan anunya yang putus dimakan anjing peliharaannya😖

Dawn kemudian pergi. Di jalan sepeda ontelnya rusak terus dia cari tumpangan.

Di sini image polosnya Dawn udha ngilang berubah jadi kayak cewek bebas.

Pas sampai si pemberi tumbangan yang ternyata adalah kakek-kakek ini kasih kode kalau dia mau sesuatu. Biasa kakek kakek mesum padahal udah ompong.. Mana mobilnya dikunci buat ngancem. Dawn pun tersenyum sinis... Tahu lah bakal gimana selanjutnya...

Jujur setelah nonton film ini selera makan saya berkurang. Kebayang-bayang terus nasib tragis yang menimpa para cowok di film ini. Si dokter dan Ryan tadi melakukan operasi penyambungan tapi mereka nggak mau kasih tahu penyebabnya apa dan Dawn nggak jadi ke kantor polisi jadi nggak ada yang tahu what happen? Lah trus nasibnya Brad gimana? 

Sebenernya dari informasi wikipedia udah dijelaskan kalau vagina dentata tuh semacam mitos gitu untuk mencegah seseorang berhubungan dengan sembarangam wanita. Gitu loh...

Tapi kalau emang ada, i dont know

7,7/10 untuk Teeth, untuk kengerian yang diciptakan saat nonton film ini. Kalau cowok yang nonton mungkin bakal lebih terasa horor lagi ya.


See you





1 komentar

  1. Mbaaaaa aku juga ngilu bacanya iniiii, ga kebayang kalo nonton 🤣🤣🤣🤣🤣. Bagian si anu yg putus, pada diklihatanin nih?? Makin bikin ga napsu makan yaaa 😂😂

    Kayaknya aku cukup baca reviewmu aja, ga yakin sanggub nontonnya 😄

    BalasHapus


EmoticonEmoticon