Jadi penonton film Army of the dead

Sumber gambar imdb.com

Asalamualaikum😁

Hola semuanya. Hari ini mari kita bahas film zombie aja kali ya. Siapa disini yang suka nonton film zombie-zombie gini.

Toss dulu hayukkk....

Saya pribadi suka banget nonton film beginian, main game beginian juga karena rasanya ikut memacu adrenalin.

Sebelumnya saya pernah bahas film zombie train to busan yang berhasil bikin saya mewek, kali ini saya mau bahas Army of the dead. Nggak bikin mewek tapi seru puol

Rilis pada 21 Mei 2021 di Amerika dan disutradarai oleh Zack snyder.

Untuk daftar pemerannya banyak banget, bisa kalian cek di wikipedia aja ya gaez😬

Film ini bercerita tentang kota las vegas yang menjadi kota zombi dan akhirnya harus diisolasi, dibehel, alias dipagerin untuk mencegah penyebarannya. Suatu ketika sekelompok orang masuk ke kota las vegas untuk mengambil uang  jutaan dolar yang tersimpan di dalam brankas di sebuah kasino disana.

Sekilas inti cerita film ini kek penisula ya. Tapi jujur saya lebih suka film ini, suka banget malah.

Army of the dead berhasil bikin emosi saya lebih meledak-ledak gaes

Duar..duar..😂

Jadi sekelompok orang ini dipimpin oleh seorangg pria kekar besar dan setengah botak bernama Scott ward. 

Awalnya Scott menolak tawaran untuk megambil uang tersebut, tahu sendirilah risikonya masuk ke lubang zombi kek gimana, tapi ia ingin menebus kesalahnnya pada sang putri. Jadi ia pun mengajak teman-temannya untuk ikut jadi timnya.

Film ini tuh kayak film zombi yang pastinya penuh adegan tembak-tembakan, berantem dan berdarah-darah tapi beberapa adegan di awal diiringi dengan musik yang ceria jadinya malah kayak komedi😅 tapi tetep keren puol.

Ada beberapa orang dengan berbagai karakter yang ikut dalam tim tersebut. Bahkan ada pengkhianat juga yang sumprot bikin saya emosi dan nggak sabar menanti pembantaianya. 

Perjalanan mereka awalnya berjalan lancar jaya. Namun di awal mereka harus mengorbankan satu orang sebelum masuk ke wilayah para zombi. Soalnya para zombi di film ini tuh pada pinter, bahkan mereka bikin kerajaanya sendiri. Dan mereka punya aturan bahwa mereka butuh tumbal untuk melanjutkan perjalanan. Tenang aja yang ditumbalin ini adalah yang jahat.

Seru banget karena mereka semua bawa senjata, pisau dan pinter bergelud jadi saya secara otomatis membayangkan diri saya ditengah-tengah mereka ikut bertempur. 

Sedikit cerita, saya tuh suka main game zombi kayak gitu. Asyik aja rasanya bisa nembakin para mayat hidup yang nyeremin walaupun seringkali bikin saya jantungan kalau munculnya mendadak. Karena saya nggak pinter main game dan nggak sabaran kadang saya nge cheat deh alias curang😂 

Pas nonton film ini saya jadi ngebayangin kalau saya ikut ada disana dengan semua senjata dan bom saya di dalam game pasti gampang banget menangnya bua ha..ha..ha...😂😂😅

Film ini semakin seru dengan serangan zombi yang selalu mendadak, tak terduga dan kroyokan. Ditambah cerita yang menarik, karena zombinya tuh bisa mikir dan punya perasaan.

Ya masak zombinya bisa hamil juga. 

Jadi si raja zombi emosi luar biasa setelah salah satu orang dati timnya Scott membunuh istrinya yang lagi hamil. Dan perang pun dimulai.

Bisa ditebak sih ceritanya bakal gimana tapi semua adegan action itu bikin saya betah nonton ini sampai tengah malam.

Hal lain bikin saya kesal di film ini adalah anaknya Scott yang bernama kate. Saya tuh sebel karena dia tuh ngotot mau masuk ke dalam untuk menyelamatkan temannya padahal bapaknya udah melarang. Sebagai ketua tim dia juga harus menjaga nyawa anggotanya tapi anaknya ini ngotot dan mengancam bakal masuk sendiri kalau nggak diizinin. Bahkan setelah mereka masuk si anak ini cuma peduli sama temennya daripada bapaknya. Ya niatnya baik sih, tapi kan. Tapi.. Dia nyebelin banget....

Pada akhirnya satu demi satu meninggal dengan cara yang mengenaskan. Semuanya kecuali Kate

Dari awal film ini dimulai sebenarnya saya sudah punya felling soal endingnya.  Ya bayangin aja zombinya sebanyak itu, dan mereka tuh bukan cuma zombi biasa tapi punya pemikiran ditambah ada pengkhianat yang pasti bakal bikin bubrah rencana. 

Tapi meskipun saya udah menduga endingnya ternyata ada kejutan di detik terakhir.

Aaa.. Ingin kuteriak minta lanjutannya...

8/10 untuk Army of the dead.

Pinisiran nggak? Hayuk gaskeun nonton langsung, dijamin asli, dan awet. Eh...

Dijamin keren filmya😂


See you




2 komentar

  1. Baca review mba Astri itu langsung jadibpengin tahuuuu nonton filmnya 😄. Berhasil banget bikin penasaran.

    Giiiiils ini zombie, udah terevolusi jadi LBH pinteran yeeee 🤣. Makin susah kayaknya ngebasmi mereka hahahaha. Penasaran aku mba .. samaaa aku juga suka nonton film yg begini, walopun kdg suka baper aja kalo ada tokoh yg harus dimatiin padahal baik 😅. Sudahlaaah, aku mau cari dulu film nyaa 😄. Untuk nonton ntr malam mingguan bareng suami , dia juga doyan bgt film genre beginj

    BalasHapus


EmoticonEmoticon