Jadi penonton film Lucy

Sumber gambar imdb.com

Assalamualaikum

Hari ini saya akan berbagi sebuah cerita dari film yang benar-benar luar biasa keren banget, kece badai kek gaya saya...😌

Plak...

Film ini berjudul Lucy. Kalau kalian pernah nonton film yang judulnya limitless, pernah saya bikin reviewnya juga di blog ini, film Lucy ini ceritanya mirip-mirip sama limitless. 11-12 gitu lah...

Tentang Seseorang yang mendapatkan kekuatan tak terbatas setelah mengkonsumsi obat-obatan tertentu. Bukan obat sakit gigi ya...

Film ini diperankan oleh Scarlett Johansson sebagai pemeran utama bernama Lucy yang bisa mengaktifkan 100% kapasitas otaknya sehingga Ia memiliki kekuatan tak terbatas bahkan bisa mengendalikan segala hal di sekitarnya. Saya akui film ini benar-benar keren parah guys. Membawa saya ikut terhanyut dan pengen punya kekuatan kayak mbak Lucy juga.

Jadi ceritanya Lucy ini tinggal di Taiwan Entah untuk kuliah atau bekerja kayaknya sih kuliah gitu ya. Suatu hari dia dimintai tolong sama pacarnya yang bernama Richard untuk mengantarkan sebuah koper kepada seorang lelaki bernama Mister Jung. Awalnya Lusi ini nolak dia nggak mau karena dia curiga apa yang ada di dalam koper tersebut mungkin hal yang penting atau malah berbahaya, tapi si Richard ini maksa dan ngeborgol tangannya Lucy sama kopernya. Maksanya niat banget kan....

Akhirnya Lucy terpaksa menuruti kemauannya Richard dan masuk ke dalam hotel tempat Mr. Jung menginap. 

Nah ternyata si Richard ini malah dibunuh dan Lucy dibawa paksa ke dalam salah satu kamar hotel di mana di sana Lucy menyaksikan Mr. Jung ini baru saja membunuh beberapa orang dengan cara yang sadis. 

Gimana Lucy nggak takut, jantungan plus-plus karena dia sendiri bukan warga Taiwan dan dia nggak lancar bahasa Taiwan.

Betewe, Mr. Jung ini ngomongnya bahasa Korea Karena dia berasal dari Korea ya. Ternyata koper tersebut berisi 4 bungkus narkoba jenis baru yang baru saja dibuat.

Singkat ceritanya Lucy ini ditampar karena menolak permintaan Mr. Jung dan tiba-tiba ia terbangun di dalam sebuah kamar dengan kondisi perutnya ini habis dibedah. Ia kemudian digiring keluar bersama 3 orang pria dengan kondisi yang sama sepertinya. Seorang dokter menjelaskan bahwa mereka baru saja dibedah untuk menyembunyikan narkoba di dalam perutnya. Jadi kayaknya Mr. Jung pengedar narkoba gitu ya.

Mereka semua disuruh untuk terbang ke berbagai negara yang berbeda. 

Setiap orang akan di awasi sampai ke tempat tujuan termasuk Lucy. Mereka kemudian digiring ke suatu tempat dengan penutup kepala. Ketika penutup kepalanya dibuka Luci ternyata berada di sebuah ruangan bersama dua orang pria yang kelihatannya ditugaskan untuk menjaga Lusi tapi salah satu pria ini nakal banget dan malah grepe-grepe seenaknya.  Lucy yang menolak akhirnya malah dipukuli perutnya dimana hal tersebut membuat kantong narkobanya itu pecah dan menyebar ke tubuhnya. 

Di luar dugaan tiba-tiba Lucy itu kayak kejang-kejang gitu dan tubuhnya nggak terkendali bahkan sampai terbang-terbang ke atap, kayak orang kesurupan😱

Untungnya dia ini dirantai guys. Kalau nggak mungin udah sampai ke rumah kalian😥

Ngeri-ngeri lucu sih pas adegan Ini. Setelah kejadian itu Lucy menyadari ada yang berbeda dari dirinya. Tiba-tiba ia bisa melakukan apa saja yang belum pernah dipelajarinya, ia bisa mencerna segala informasi yang ada di sekitarnya Bahkan dia ini nggak bisa pakai pistol jadi bisa pakai pistol. Makin lama kemampuan otaknya meningkat, Lucy jadi makin pintar dan bisa melakukan segalanya bahkan mengendalikan hal-hal lain selain dirinya sendiri. Ia ulai membalaskan dendamnya dengan membunuh orang-orang yang menghalangi dirinya. Mencari Mr. Jung dan menyelamatkan diri.

Film ini bener-bener keren banget sih karena ada banyak adegan action yang campur nggak masuk akal gitu. Kayak super hero jadinya. Kayak adegan pas mbak Lucy dikeroyok banyak polisi dan dia bisa menidurkan mereka semua. Nggak masuk akal tapi keren...

Lucy juga pergi ke rumah sakit dan menyuruh dokter untuk membedah perutnya, untuk mengeluarkan sisa narkoba yang pecah. Dia bahkan nggak minta dibius. Karena kemampuannya semakin meningkat, Lucy mulai mencari informasi apa yang harus dilakukannya. Ia kemudian memutuskan untuk menemui seorang profesor yang membahas tentang kapasitas otak manusia gitulah pokonya. Di situ Lucy menceritakan bahwa makin lama dia merasa bisa melakukan segalanya dan merasa udah nggak kayak manusia lagi. I nggak merasakan takut, dia nggak merasakan keinginan, dia nggak merasakan sakit dan lain-lain. Lucy bahkan bisa mengakses ingatannya ketika dia baru lahir ketika usianya baru 1 hari dan lain-lain benar-benar luar biasa banget. 

Di akhir ketika kemampuannya mencapai 100 % bahkan Lucy bisa mundur ke awla kehidupan bumi saata masih dinosaurus. Ia bisa mempercepat gerakan di sekitarnya, udah kayak geser layar hape aja.

Lucy bertanya kepada si Profesor apa yang harus dilakukannya dengan kapasitas otak yang terus meningkat? Si Profesor ini kemudian mengatakan pada Lucy bahwa Hal terbaik yang bisa dilakukan oleh Lucy adalah mewariskan pengetahuan yang dia dapat.

Dari situ Lucy kemudian mencari ke tiga orang lainnya untuk mendapatkan narkoba tersebut. Ia juga membalaskan dendamnya kepada Mr. Jung dan pergi mencari 3 orang tersebut. Dari sini adegan Pergeludan magic banyak banget dan super seru banget.

Lucy berkata kepada Profesor Dan teman-temannya bahwa dia akan melakukan apapun dan membuat komputer baru agar ia bisa membagikan pengetahuan yang ia ketahui kepada manusia. Si Profesor ini kemudian khawatir jika manusia tidak dapat menerima pengetahuan tersebut dan justru akan menimbulkan kekacauan. Ya bayangin aja gimana kalo semua orang tahu mereka bisa mengaktifkan 100% kapasitas otaknya dan bisa mengendalikan apapun. Apa nggak bakal terjadi perang?

Yang dimaksud di sini adalah prosesor ini takut kalau manusia jadi terlalu serakah. Terus si Lucy ini bilang bahwa kebodohan yang menimbulkan kekacauan bukan pengetahuan.

Ketika Lucy udah mencapai batas kemampuan otaknya, ia udah nggak butuh apa-apa bahkan bukti keberadaanya. Lucy meninggalkan informasi melalu sebuah flashdisk dan menghilang. Membaur di udara kayaknya. Jadi enggak terlihat.

Pokoknya kalian yang suka film-film fantasi, science fiction kayak gini, harus banget nonton film Lucy ini. 

Saya kasih nilai 8/10 untuk film ini.

Silahkan menonton secara langsung untuk pengalaman yang lebih seru ya sob...

Jangan iri dan dengki, nanti dosa, jangan marah aja nanti cepet tua.

Udah gitu aja😁😬


See you....


0 komentar

Posting Komentar