Tentang harapan Ngeblog yang ketinggian


Assalamualaikum😁

Harapan terbesar buat blog ya?

Gampang banget ini mah jawabnya.

Ya pastinya berharap blog ini makin maju jaya dan bisa jadi perusahaan saya, alias tempat saya nyari uang😁

Wow...

Sebenarnya saya nggak percaya diri  ngomong gitu😂

Tapi hati terdalam saya maunya itu.

Untuk saat ini saya belum dapat apa-apa, cuman lagi berusaha terus karena harapan saya ya itu. 

Jujur, saya pengen banget suatu hari nanti bisa leha-leha dan hidup senang melalui blog ini.

Tolong tamparin kehaluan ini gaez😬...

Mau dikatain mimpinya ketinggian tapi emang itulah yang saya harapkan. 

Entah gimana nanti jalannya. 

Saya berharap bisa membahagiakan orang-orang yang saya cintai lewat jalur yang saya sukai, yaitu blog. Nulis.

Soalnya banyak yang nggak percaya bahwa apa yang saya impikan bakal terwujud. Nggak banyak dukungan. 

Saya pengen membuktikan bahwa menulis juga bisa menghasilkan.

Doain tercapai ya gaez. Saya doain balik deh...😁

Selain itu saya juga berharap bisa belajar lebih banyak tentang dunia blog dan juga berharap otak saya bisa encer supaya ide menulis mengalir lancar tanpa halangan. 

Kadang saya suka pusing karena bingung mau nulis gimana, padahal saya suka nulis. Tapi seperti kata seseorang yang saya lupa namanya😬, "bahwa hal yang kita suka adalah hal yang akan bikin kita pusing juga"

Nikmatin aja.

Balik ke harapan saya di atas. Kadang saya merasa malu karena punya harapan kayak gitu. Soalnya ya, saya santai aja nggak pernah ngoyo banget saat nulis. Apa mungkin hal yang nggak diusahakan sampai jungkir balik ini bisa terwujud?

Tapi saya tetep berharap. Soalnya saya ingat, saya emang nggak jungkir balik dan mengurangi jam tidur apalagi makan tapi saya tetep melangkah dan fokus, saya ingat ini tujuan saya. Jujur kalau harus ngoyo, rasanya masih susah. Saya tipe orang yang nggak bisa lanjut kalau energinya udah dikuras di awal, jadi harus hemat energi biar tetep jalan sampai tujuan.Yang penting nikmatin, jalanin, jangan berhenti dan jangan lupa berdoa.

Satu lagi, bagi saya harapan adalah salah satu pegangan yang bikin saya terus melangkah maju walaupun banyak kekhawatiran yang numpuk di kepala. Sedikit cerita, makin ke sini saya mulai mencemaskan hal-hal sepele dalam hidup saya. Tiba-tiba nangis dan menyesal, tiba-tiba bodo amat trus tiba-tiba nggak tahu mau ngapain. Itu tuh nyiksa banget. Tapi kalau inget sama harapan dan mimpi-mimpi ini kecemasan itu biasanya berubah jadi energi positif. 

Jadi nggak peduli seberapa ketinggian dan nggak masuk akalnya harapan saya, inilah yang bikin saya bisa bertahan😁

Cuman ya kalau semisal sampai saya tua hal ini nggak terwujud, mungkin ada Rencana Allah yang lebih indah😁


See you




4 komentar

  1. Wakakak sekarang aku bikin blog, belum ada harapan yang tinggi-tinggi banget sih :')

    BalasHapus
  2. Ada yg bilang, harapan atau mimpi itu bikin setinggi mungkin mba :D. Krn kdg hal itu yg bikin kita lebih semangat utk trus mencapai cita2. Mau seperti apapun hasilnya, itu urusan nanti. Yg ptg tetep berusaha, berdoa dan serahin semuanya ke yg Di Atas. Impianku juga tinggi, bisa kliling dunia. Walo mungkin sulit apalagi aku punya anak yg ga mungkin ditinggal lama2. Tp gpp, at least hal itu bikin aku makin semangat nabung dan cari duit :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. He..he.. Iya mbak, justru ketika nggak punya mimpi rasanya hidup jadi setengah hampa. Nggak ada sesuatu yang igin dikejar tuh bikin stuck di satu tempat. Semoga mimpinya mbak fanny keliling dunia bisa tercapai ya mbak😁
      Amin

      Hapus


EmoticonEmoticon