Ngomongin 7 fakta tentang saya

Assalamualaikum😁

Ya ampun berasa jadi orang penting yang diwanwancarai karena tema BPN hari ini😁.

Sebelumnya nggak pernah ada yang tanya fakta uniknya saya. Tapi dengan bangga saya akan menyebutkan 7 fakta tentang diri ini secara perdana di sini.

Mau tahu?

Mau'in aja lah, biar seneng ini anak orang😂

NUMBER 1

Fantasi able

Nggak tahu gimana nyebutnya, jadi saya bikin sebutan aja sendiri. Fantasi able maksudnya adakah saya tuh suka banget hal-hal yang berbau fantasi. Mulai dari film, cerita, bahkan pikiran dan mimpi saya sering kali fantasi able. Bagi saya hal-hal yang nggak masuk akal itu menarik banget. Sebagai tambahan, saya tuh suka banget sama naruto, kalau bisa ketemu pengen rasanya minta diajarin jurus seribu alasan😂 karena hal itu pas saya masih SD saya bucin parah sama mas naruto ini. Bahkan saya bikin gambarnya sama saya dan ngayal saya menemukan lubang ajaib yang membawa saya ke konoha😂

Bahagianya saat itu bener-bner malu-maluin kalau diinget lagi😅

NUMBER 2

Sok bijak doang

Iyups... saya akui, kadang saya tuh emang sok banget. Sok bijak lah sok pintar lah. Pinter banget kasih saran ke temen dengan kata-kata kayak manusia terpelajar tapi pas dapet masalah sendiri langsung guling-guling mewek, nggak mau cari solusi secepetnya. Sungguh diri saya yang kayak gini sangat menyebalkan😂

NUMBER 3

Suka pedes

Hayuk tiss dulu, pastik banyak kan dari kalian yang suka makanan pedes kayak saya. Bagi saya makan tanpa pedes bagaikan hidupku tanpa doi, nggak lengkap, nggak nikmat😂

Itulah kenapa 3 kali sehari saya harus makan sambel. Jadi kalau harga cabai jadi mahal, hati ini sedih rasanya😑

NUMBER 4

Ayam geprek is number one

Ha..ha.. Nggak balik ke awal lagi, tapi maksudnya bagi saya makanan terenak yang sejauh ini jadi faforit saya adalah ayam geprek. Saya nggak terlalu suka makan mie ayam sama bakso jadi kalau jalan-jalan saya pengennya makan ayam geprek aja. Apalagi kalau dapet yang banyak sambelnya....😁

NUMBER 5

Takut sama ulat

Kejadian ini bermula saat musim ulat jati di daerah saya. Ceritanya jalan ke tempat kerja itu kanan kirinya pohon jati semua. Otomatis kalau saya lewat itu ulat udah kayak tirai dan ketabrak sama saya. Awalnya saya cuma jijik tapi lama-lama jadi parno trus takut sampai gemeteran dan nangis. Berasa dihadang sama monster aja.

NUMBER 6

Nggak bisa tiup permen karet

Sudah saya coba sejak SD tapi meniup permen karet adalah hal yang mustahil bagi saya😅

Bingung, kok orang-orang bisa sih. Gimana kah caranya? Kasih tahu saya dunk teman-teman. Kan seru kalau bisa tiup permen karet.

NUMBER 7

Nggak bisa milih baju

Entah kenapa saya tuh bingung banget kalau beli baju. Jadinya kalau mau beli baju pasti ngajakin emak atau temen. Seringnya sih sama emak. Dan kalau belanja baju, saya bisa lamaaaa banget milihnya, nggak cuma baju sih, beli es krim aja saya nggak kelar-kelar karena bingung milih mana yang murah dan isinya banyak😅

Yah itulah 7 fakta tentang saya. Sekian dan trimakasih ya.


See you....



10 komentar

  1. Halo Mba Astria.. maaf ya Mba OOT. Soalnya saya cari email mba tapi nggak ketemu. Hehe. Jadi lewat sini saja.

    Sebelumnya, Selamat Sore.

    Saya Toni teman Bayu (wowcang.com)

    Saya mau menginfokan kalau nama Mba Astria menjadi salah satu dari 5 orang yg terpilih di acara kita kemarin..

    Bisa dibantu mba no. Rekeningnya agar selanjutnya bisa kita proses uangnya.. hehe. Nanti bisa kunjungi blog wowcang.com nanti Mba bisa kirim email ke Bayu ya Mba..

    Terimakasih

    Toni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf mas, telat balasnya. Alhamdulilah, maksih banget dikasih rejeki di bulan puasa😁.
      Kemarin udah di kasih tahu mas bayu lewat ig. Semoga rejeki kalian bertiga makin lancar jaya ya...
      Amin...😁

      Hapus
  2. Mbaaak, nomor dua nih aku banget ~XD yang nomor tiga kebalikan dari aku, sama sekali nggak suka pedes, tapi suka makan ayam geprek sama sambelnya, hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh.... Padahal sambel geprek lumayan pedes loh mbak.😂 tapi emang nggak ada yang bisa mengelak dari enaknya ayam geprek walaupun nggak suka pedes ya....

      Hapus
  3. Hi Kak Tria 🙈
    Aku juga takut sama semua jenis hewan melata dong 🤣 tapi karena mereka jalannya lelet, masih bisa dihindari. Aku lebih takut sama belalang, bayanginnya geli banget terus mereka bisa loncat-loncat pula! Takut 😭😭😭

    Eee, kita sama dong nggak bisa niup balon pakai permen karet wkwkwk. Seumur hidup selalu coba praktek tapi nggak pernah sukses 😂 sampai akhirnya males sendiri makan permen karet 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss dulu mbak lia...😁
      Kenapa ya niup permen karet aja kok bikin pusing. Saya udah berkali-kali latihan dan karena nggak berhasil ya udeh nyerah. Nggak mau beli permen karet lagi😂

      Hapus
  4. Wow mbak Astria takut ulat ya, kirain aku takutnya sama buaya darat.😁

    Kalo pedes apalagi ayam geprek aku bukan ngga suka, suka sih tapi asal gratis. Eh ngga ding, aku sebenarnya suka pedes tapi kalo terlalu pedes ya ngga suka.

    Kalo permen karet mah aku juga ngga bisa.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kalau gratisan mau banget mas😂😂
      Kok bisa ya saya, mas agus sama mbak lia nggak bisa niup permen karet.. mungkinkah ini takdir👻

      Hapus
  5. warung ayam geprek di tempatku laris manis mbak, selalu rame kapanpun itu. apalagi pas awal awal menu geprek hadir di jember, kayaknya semua orang penasaran gitu

    kalau ulat aku juga takut takut gimana gitu mba hahaha, toss dulu

    BalasHapus
  6. wakakakakakak, sok bijak, ini kek nyindir nih, diriku dulu gitu, suka nulis kalimat bijak, padahal kalau ada di posisi itu, nangis guling-guling.
    Mungkin karena itu bikin saya jadi belajar untuk nulis tentang diri sendiri aja, lebih mudah, nggak sok-sok an, dan apa adanya :D

    Btw, saya juga suka pedes, tapi nggak separah Mbak Fanny tuh, dia suka pedesnya parah banget :D

    BalasHapus


EmoticonEmoticon