Jadi penonton drama The penthouse : war in life

Sumber gambar imdb.com

Assalamualaikum😁

Uluh..uluh, baik banget kalian yang mau baca tulisan saya ini. Semoga kalian jadi pribadi yang baik, rajin menabung, dan tidak sombong ya, plus jadi pembaca setia, he...he...😁

Hari ini saya akan membahas drama korea lagi. Karena saya masih dalam fase kumat ngedrakor dan ini bener-bener nggak bisa dibendung, saya mau nonton drama ini dan itu, walaupun terhitung nggak update😂 

Jadi saya tuh kepincut nonton drama the penthouse ini setelah lihat ratingnya dan komentar-komentar yang bilang kalau drama ini tuh mantap jiwa, luar biasa, abra kadabra👍

Dan ternyata...

Uwah... Beneran mantap jiwa gaez.

Mulai tayang pada 26 oktober 2020 dan dibintangi oleh deretan aktris dan aktor korea yang berbakat.

Ada Lim ji ah, Eugene, Kim so yeon, dan banyak pemeran lainnya.

Drama penthouse ini bercerita tentang kehidupan para manusia yang tinggal di sebuah gedung super mewah bernama hera palace. Dimana dibalik kesuksesan masing-masing penghuni ada cerita kelam dan kejam yang mereka sembunyikan. Kalau ditanya tokoh utamanya siape?

Saya agak bingung. Karena tiap tokoh punya cerita masing-masing. Kalau kalian adalah penggemar naruto makan sama seperti naruto tiap tokoh punya kisah masing-masing. 

Pembukaan film ini pun sukses bikin saya nagih ke episode selanjutnya. Dimulai dari sebuah pesta kembang api yang murah meriah, wh salah, mahal meriah, tetiba di tengah pesta tersebut ada seorang gadis yang jatuh dari atas gedung dan meninggal tepat di atas pelukan patung hera palace. Tentu saja hal ini akan bikin geger kan..

Film ini akan mengungkap siapa sih sebenernya yang membunuh gadis tersebut. Tapi nggak cuma itu, film ini menurut saya banyak banget konfliknya dan semuanya bikin geregetan sampai saya esmosi sendiri nontonya😂 tapi meski banyak konflik sama sekali nggak bikin bosen dan bingung, justru bikin candu, macam senyum doi😂 macan makan indomie,

Ea....

Selain itu drama ini bikin saya berpikir apa kehidupan orang kaya emang serumit itu. Apa uang emang bisa menyelesaikan segalanya, bahkan menutupi dosa? Kok nggak adil banget ya....

Tapi drama ini memang menceritakan kehidupan manusia berduit. Jabatan, karir, uang, status jauh lebih penting ketimbang kebenaran. Asal kelihatan baik nggak apa-apa berbuat jahat.

Bahkan saya sering geleng-geleng kepala lihat drama ini. Ini orang semua apa nggak takut kena azab? Apa perlu saya lihatin film azabnya indonesia.

Karena emang tokoh jahatnya tuh jahat banget gaez.

Bagi yang suka drama tentang balas dendam, the penthouse juga berkisah tentang balas dendam gaez. Melalui gadis yang meninggal di hera palace tadi. Kita akan digiring ke masalah-masalah lain yang makin rumit. 

Duh.. Apa perlu saya spoiler ya...

Ini drama udah lewat juga kan, jadi nggak apa-apa kali.😂 dikit aja ya....

Jadi ternyata gadis yang meninggal itu adalah anak dari salah satu penghuni hera palace. Lah kok bisa?

Rumit memang rumit, jadi lebih baik kalian yang belum nonton drama ini langsung cuss nonton aja ya...

Dan silahkan bergeleng-geleng ria melihat prilaku tokoh-tokohnya. Meskipun saya yakin udah banyak yang nonton, saya aja yang kudet😂

Tapi saya tuh serius syumpah kagum banget sama drama ini. Benar-benar mengaduk jiwa hero dalam diri saya, ingin rasanya kujadi pahlawan dan mengungkap kebenaran yang mereka sembunyikan. Lalu menghukum mereka yang berbuat salah seadil-adilnya😌

Fyuh... 

Sayang banget saya cuma ngayal😂

Saya sendiri udah tamat nonton the penthouse season satu dan tahun 2021 ini ada the penthouse season 2. Masih merupakan kelanjutan dari season pertamanya yang belum kelar. Season ke 2 ini nggak kalah seru. Tapi saya pending di episode 7 dulu, mau nunggu kelar, karena sebel kalau nunggu perepisode😂

Yang ada malah lupa jalan cerita dan kepincut drama lainnya. Dan yang pasti saya nggak sabar menunggu ending dari drama ini. Saya pengen lihat nasib dan ekspresi yang jahat-jahat kayal gimana nanti😂

Oh ya, drama ini juga mengajarkan pada saya bahwa nggak ada orang yang bener-bener baik, bahkan tokoh utama dalam sebuah drama, karena emang di dalam hidup nggak ada yang namanya tokoh utama dalam hidup bermasyarakat. Yang baik, juga bisa melakukan kesalahan yang tak termaafkan, juga bisa bikin sebel dan emosi. Begitu juga yang jahat punya kisah sedih dan menyakitkan dalam hidupnya.

So... Cukup sampai di sini dan jangan lupa datang lagi ya...


See you....





0 komentar

Posting Komentar