Jadi penonton film The Yin-Yang Master: Dream of Eternity

Sumber gambar imdb.com

Assalamualaikum😁😁

Holla gaez spesial hari ini saya kasih dua senyum di pembukaan😁 eh tiga ding😁eh empat.

Ha..ha.. Jadi kenapa saya selebay ituh?

Karena hari ini saya mau cerita kalau saya baru nonton sebuah film china yng uwow keren parah, fixs no debat..

Ha..ha. Ngikutin siapa toh saya ngomongnya😂

Seperti judul yang tertera di atas, filmnya berjudul yin yang master, dream of eternity. Panjang banget emang judulnya.

Film ini rilis di china pada 25 Desember 2020 dan disutradai oleh Guo jingming. Makasih paka sutradara udha bikin film yang keren gini.

Oh iya, film ini dialognya pakai bahasa inggris gaez, tapi tenang ada terjemahannya.

Jadi apa yang keren dari film ini? Iyes graphiknya😍😍

Baru kali ini saya nonton film china yang menurut saya sekelas marvel, atau mungkin sayanya aja yang nggak pernah nonton film China modelan begini. Jadi nontonnya pun sambil terkagum-kagum.  Saya tahu film ini dari cuplikan tik tok sih. 

Film ini bercerita tentang iblis ular bencana yang akan muncul setiap beberapa puluh tahun sekali. Iblis ular tersebut disegel di dalam tubuh seorang wanita yang ternyata adalah sang ratu. Untuk mencegah iblis tersebut bangkit maka harus diadakan upacara penyembahan langit gitu. Sayangnya suatu ketika sang ratu berkeinginan untuk melepaskan sang iblis karena suatu alasan. Di sinilah para master dari 4 klan harus berjuang untuk menceggah bencana yang akan terjadi. Namun apa jadinya kalau ternyata satu di antara 4 master itu berkhianat?

Saat nonton film ini saya keinget sama banyak film. Mulai dari doctor strange karena ada kekuatan teleportasinya gitu lalu keinget naruto😂 karena kayak naruto kan, silumannya disegel di dalam tubuh dan keinget orochimaru karena ada ularnya.

Nonton film ini bener-bener syuka banget, rasanya pengen ngajak mei-mei biar bisa ngomong saya suka saya suka secara jamaah😂

Udah gitu aktornya😍 keren semuah. Pengen kubungkus buat pajangan di rumah😍

Plak...

Mungkin juga karena saya suka film fantasi yang ada kekuatan supernya gitu saya jadi excited banget soalnya kan di film ini tuh pakai kekuatan super. Mulai dari mantra pelindung, roh penjaga, si luman, dll....

Nggak hanya graphiknya aja yang oke punya, Mantap jiwa👍

Tapi ceritanya juga den buagus banget. 

Pengen spoiler deh, tapi saya mau kalian nonton biar ketularan lebaynya saya😂

Mungkin kalau kamu berjiwa melo dramatis bin mewek kamu bakalam nangis sama scene kisah cintanya yang emang sedih, tapi entah kenapa saya B aja, cuman saya emang kagum banget sama akting para aktor dan aktrisnya😍. Juga saya nggak menduga kalau ternyata ceritanya begitu, ada semacam plot twist di akhir film yang menjelaskan kenapa sang ratu ingin mengeluarkan ular bencana yang merupakan iblis terjahat itu. 

Karena suka sama film ini maka saya berkeinginan untuk nggak mau hapus dari hape biar bisa ditonton lagi. Eh tapi nggak tahu juga nanti kalau tiba-tiba butuh memory, soalnya mau dipindah ke lapi tapi si lapi makin eror...

Saya kasih nilai 8.5/10 untuk film yang keren parah ini. Entah kenapa saya jadi pengen nonton film china lagi😁


See you....


4 komentar

  1. Aku belum nonton filmnya mbak Astri, kirain mau dikasih spoiler nya seperti yang dulu dulu, tapi katanya film film China sekarang cgi nya memang mantap, tidak kalah dari Hollywood.

    Tapi ada lagi sih film yang cgi nya lebih mantap yaitu naga Indosiar.😁

    BalasHapus
  2. entah pas baca sinopsis singkat dan posternya langsung keinget siluman ular putih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siluman ular putih yang tahun 90an apa yang terbaru tahun 2019 mbak Ainun? 😄

      Hapus
  3. Saya belum nonton sih film ini, tapi baca ini saya jadi penasaran seperti apa filmnya. Padahal sering banget lo saya baca judulnya, tapi memang belum pernah aja atau belum sempat aja saya nontonnya. Duh kok kangen mau nonton lagi ya ya, hehehe.

    BalasHapus


EmoticonEmoticon