Jadi penonton film Looks that kill

 

Looks that kill
IMDb
Assalamualaikum😁

Apa sih reaksi kalian kalau lihat cowok tampan yang tampannya puol...👍

Yang pasti terpesona kan ya... Atau malah biasa aja?

Atau gimana perasaan kalian kalau dikaruniai wajah tampan yang puol👍

Bangga, seneng banget atau langsung memutuskan jadi playboy cap capek deh😂

Nah di film looks that kill ini. Ketampanan bukanlah kebahagian.

Lah kok bisa?

Film ini rilis pada 19 juni 2019 dan disutradarai oleh Kellen moore.

Looks that kill bercerita tentang seorang pemuda yang lahir dengan wajah yang luar biasa tampan. Saking tampannya, siapapun orang yang melihat wajahnya akan langsung meninggal.

Jadi inget webtoon dan film "Terlalu tampan" ya. Cuman ini lebih parah karena langsung is dead. Nggak ada obat pokoknya...

Sst.. Ini spoiler lho😬

Film dibuka dengan adegan seorang lelaki ber kacamata hitam, topi dan wajah yang diperban sedang melakukan konsultasi dengan seorang pria yang adalah psikiaternya.

Nah...si cowok berkacamata ini adalah Max. Dia ditanya "bagaimana perasaanmu dalam skala 1-10?"

Max ini menjawab kurang dari satu karena dia memang merasa nggak bahagia dan bosan dengan hidupnya yang tiap hari jadi orang aneh yang pakai perban kemana-mana, udah kayak mumi aja. Dia juga bercerita kepada si psikiater itu kalau sewaktu dia lahir dia secara nggak sengaja membunuh dokter yang membantu proses persalinananya. Akhirnya saat berusia 2 tahun Max dan keluarganya pindah ke tempat yang lebih sepi, meskipun begitu Max harus tetap menutupi wajahnya kemanapun dia pergi.

Si psikater kemudian membahas tentang perban itu, bagaimana kalau dibuka? Mungkin perban itu hanya gambaran dari rasa depresinya. Dan yah.. Akhirnya si psikiater itu meninggal.

Oleh sebab itu Max tidak punya pacar. Hanya satu teman Max bernama "Dan" dimana Dan ini playboy banget. Ada cewek cantik langsung sikat...😂

Film ini selain punya tema yang unik juga lucu, sedih dan ada romantisnya.

Lucunya ada tokoh bernama Yu shen di sini. Jadi karena kasihan dengan Max yang nggak punya banyak teman. Orang tua Max kemudian menerima seorang pelajar cewek dari program pertukaran pelajar untuk tinggal di rumahnya. Nah si Yu shen ini prilakunya absurd banget😂. Kalau kalian lihat pasti langsung ketawa. Ditambah lagi kelakuan kedua orang tua Max😂

Sebagai teman yang baik Dan ini merencanakan kencan buta untuk Max di hari valentine. Bersama seorang cewek cantik bernama Erica. Tapi Erica ini nggak tertarik sama Max karena penampilannya yang aneh. Saya sedih banget lihatnya padahal Max ini baik banget. Dia punya hobi merajut saputangan gitu dan sebagai hadiah perkenalan dengan Erica ia membuat saputangan bertuliskan Erica.

So cwitt kan...

Dan kemudian pergi meninggalkan mereka berdua supaya bisa ngobrol bareng. Tapi Erika ini kan nggak suka Max malah tertarik sama Dan jadi dia nggak antusias sama pertemuan itu. Ogah-ogah'an lah.

Tiba-tiba ada cowok belagu yang mendatangi Erika. Cowok bernama Craig itu nyebelin banget, mana nggak sopan, masak asap rokok sengaja di tiup ke arah Max.

  "Tunggu dulu, kau bocah yang membunuh orang dengan wajah tampannya"

  "Sial, itu memang kau. Ayo, biar aku lihat"

Max tetep diam, mungkin karena gugup ia tidak sengaja menumpahkan minuman yang dipesannya dan mengotori meja. Si Craig sialan itu marah dan nyuruh Max membersihkan mejanya. Bahkan dia lempar saput tangan bertuliskan Erica itu ke tengah minuman yang tumpah. Max cuma bisa diem, menghela nafas dan pasrah waktu Craig mendorong kepalanya ke meja. Kasihan banget kan Max. Setelah Craig diusir sama pihak restoran Max memberanikan diri bertanya pada Erica 

  "Menurutmu aku bisa...aku bisa mengajakmu kencan di lain kesempatan?" udah jelas Erica pasti nolak.

  "Aku tidak bisa, maaf" dan Erica cap cus pergi.

Keesokan harinya Max memutuskan untuk bunuh diri dengan melompat dari jembatan. Pas udah dramatis banget tiba-tiba ada yang datang, seorang cewek bernama Alex.

Salah satu hal yang saya suka dari film barat tuh, percakapan mereka yang asyik banget, Lucu tapi berseni kalau saya nyebutnya😂

Seperti " apa aku menyela lompatan dramatismu dari jembatan?"

Mau bunuh diri aja mereka sempet ngobrol soal jelly dan mimpi melompat ke sungai penuh jelly. Pada akhirnya Max nggak jadi bunuh diri dan mereka pergi ke panti jompo. Alex bilang panti jompo adalah tempat terbaik supaya Max bisa lebih menghargai hidup.

Sejak itu mereka jadi dekat. Kita bakal merasa senang ngikutin kedekatan mereka. Bukan kedekatan yang bikin baper banget tapi saya seneng aja lihatnya. Asyik. Alex yang ceria dan berani membawa warna di kehidupan Max yang selalu suram. 

Tapi ternyata sob

Alex juga nggak sempurna. Sebelumnya mereka pernah bertemu di rumah sakit, saat itu Alex sedang periksa. Dia punya penyakit jantung yang langka. Membuatnya harus selalu memakai alat khusus untuk memantau detak jantungnya. Perasaan terlalu sedih dan terlalu bahagia bisa membuat jantung Alex menjadi makin buruk. Karena itu dia tidak punya teman. Max adalah teman pertamanya. Begitu juga sebaliknya.

Semejak mereka dekat rupanya Alex ini merasa bahagia yang mana kebahagian berbahaya untuknya. Dia jadi sering bolak balik ke rumah sakit karena kondisinya tersebut. 

Sedih kan...

Ketika menemukan orang yang bisa menerimamu apa adanya ternyata orang tersebut dalam kondisi sekarat😭

Itulah yang dirasakan Max.

Apalagi ketika Alex meminta Max untuk memperlihatkan wajahnya, supaya ia bisa pergi dengan tenang. Max nggak mau. Dia nggak tega. Bagaimana bisa dia melihat orang yang dicintainya mati karena dirinya. Max menghindar dan tidak mau menemui Alex, meski hatinya sakit. Tapi ucapan Dan membuatnya sadar. Bahwa menghindar hanya membuatnya kehilangan kesempatan ucapkan selamat tinggal.

Akhirnya Max menuruti permintaan alex. Memperlihatkan wajahnya. Mereka bertatapan di ranjang rumah sakit sambil saling melempar senyum juga air mata. Anehnya Alex sama sekali tidak terpengaruh. Ia baik-baik saja. 

  "Kau tidak merasakan apa-apa?"

  "Entahlah"

  "Ini tidak berdampak?"

  "Wajahmu... Itu hanya... Dirimu"😭

Moment yang bikin mewek.

Mereka berciuman untuk terakhir kali dan karana rasa bahagia yang dirasakannya kondisi Alex  pun memburuk.

Saya? Saya nangis😭. Kasihan sama akhir dari kisah cinta mereka. Tapi secara keselurahan film ini bagus dan tenang aja karena ini nggak sad ending.  

Uniknya saya nggak tahu muka si Max sebenernya gimana. Apa emang sengaja nggak dilihatin karena takut penonton juga terlalu tersepona😂

Cuma dilihatin setengah doang.

Penasaran dong saya. Dan akhirnya saya cari sendiri di internet.

Ketik..ketik..ketik..ketik...dan..

Tada....tapi boong. Cari aja sendiri ya sob. Max ini diperankan oleh Brandon flynn.

Cakep nggak?

Cakep dong tapi nggak bikin silau ternyata. 

Banyak adegan yang saya potong di sini jadi kalian bisa nonton untuk lebih jelasnya walaupun udah saya bongkar endingnya.😁


See you...

5 komentar

  1. Kalau ada cowok yang super ganteng sih aku biasa aja, Mbak. Soalnya di hatiku cuma ada suamikuuuu 😍. Tolong maafkan kebucinanku, Mbak. Hehehe 🤭

    Film ini agak absurd memang ya, Mbak Astria. Menceritakan tentang orang ganteng banget, yang saking gantengnya bisa bikin yang lihat mati. Mungkin itu juga sebabnya kenapa wajahnya gak diperlihatkan. Takutnya ntar yang nonton pada metong malah bahaya.😱😱😱😱

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cie, mbak Roem so sweet banget ya, kalo suaminya baca mungkin besoknya mbak Roem bebas mau belanja online apa saja.😆

      Sepertinya seru banget nih ceritanya, tapi sayangnya saya kurang hobi film yang romantis, maklum masih anak-anak ngga boleh nonton film begituan ntar laper.😂

      Hapus
    2. Wkwk... Mbk roem vo cwit banget😍 bikin pengen buru-buru nikah😂
      Mungkin emang itu sebabnya tokoh utama nggal diperlihatkan wajahnya samapi selesai. Film ini berbahaya juga ya🤔

      Oalah.. Mas agus, sejak kapan jadi anak-anak😂 eh, saya salah manggil dong. Dek agus kelas berapa sekarang?

      Hapus
  2. Saya kok jadi penasaran banget dengan film utuhnya
    Wah saya juga begitu, jika lihat film-film dengan wanita cantik, saya juga gimana gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk.. Gimana-gimana mas...? Buruan nonton kuy biar nggak hidup penasaran😂

      Hapus


EmoticonEmoticon