Jadi penonton film Midnight sun

 

Midnight sun
Sumber gambar IMDb

Assalamualaikum😁

Selamat datang kembali ke rumah online saya. Silahkan duduk di rumahnya masingmasing, atau rebahan di kamar atau sambil nguyah cemilan. Yang pasti siapkan diri sebelum membaca lebih lanjut.

Ish..ish.. Kayaknya saya cuma mau bikin tulisan lebih panjang aja😂

Hari ini saya akan membahas sebuah film berjudul Midnight sun.

Film ini rilis pada 22 maret 2018 di Indonesia dan disutradarai oleh Scott speer.

Bercerita tentang seorang gadis bernama Katie price, diperankan oleh Bella throne si cantik luar biasanya kayak saya tapi boong😋 yang menderita alergi aneh, yaitu alergi terhadap sinar matahari. Kondisi langka tersebut dinamakan Xeroderma pigmentosum. Yaitu suatu kondisi dimana sinar matahari sangat berbahaya bagi Katie karena bisa menyebabkan kanker kulit, gagal otak bahkan kematian.

Karena penyakit tersebut Katie menghabiskan masa kanak-kanak sampai usianya yang ke 17 tahun di dalam rumah. Di dalam kamarnya, memperhatikan orang-orang yang lewat depan rumahnya dari balik kaca hitam khusus sambil mengagumi seseorang.

Iyups...

Katie jatuh cinta pada seorang lelaki bernama Charlie ( Patrick schwarzenegger) dan selalu memperhatikanya sejak ia kecil melalui kaca tersebut. Hal tersebut membuatnya sangat senang.

Semacam secret admirer gitu. Jadi inget saya dulu suka sama cowok dan tiap dia pulang sekolah saya bisa hafal suara motornya dan langsung lari ke jendela buat liat dia lewat doang dan saya pun tersenyum macam dunia dipenuhi bunga-bunga cinta😂

Okay, back to film

Meski begitu kehidupan Katie nggak pernah sepi karena kehadiran ayahnya yang sangat sayang padanya dan teman perempuanya bernama Morgan. Katie juga punya bakat luar biasa dalam bermusik. Dia pandai bermain kendang, eh bukan, maksud saya gitar. Katie juga punya suara yang bagus dan pandai menciptakan lagu. Suatu hari, di hari kelulusannya Katie memutuskan untuk pergi ke stasiun kereta dan bermain musik di sana seperti hari-hari biasa.

Ngamen... ngamen cantik lah...

Tanpa diduga Charlie yang saat itu sedang lewat tersepona dengan suara Katie lalu mendekatinya. Katie yang selama ini hanya mengagumi dari balik kaca khususnya langsung gelagapan melihat kedatangan Charlie dan buru-buru kabur, lucunya dia beralasan kalau kucingnya mati dan harus segera dikubur😂 benar-benar keadaan darurat yang nggak bisa ditunda.

Tapi namanya takdir, Katie lupa jika buku catatannya tertinggal  dan ditemukan charlie.

Keesokan harinya dia baru ingat dan meminta Morgan untuk mengambilkan buku catatan tersebut. Sebagai sahabat ter the best Morgan menurut dan pergi ke stasiun kereta. Di stasiun, Morgan bertemu dengan Charlie yang sedang berdiri sambil membawa buku catatan Katie. Sudah jelas dia berharap bisa ketemu Katie lagi. Morgan kemudian  membuat rencana untuk mempertemukan 2 orang tersebut.

Malamnya katie datang ke stasiun kereta lagi untuk mengambil buku yang kata Morgan ia tinggal di loker. Tapi pas tiba di sana...

Omigot...

Ada Charlie lagi nyanyi,

Jangan pernah kau coba untuk berubah...🎶🎶

Eh.. Salah server kayaknya😂

Charlie lagi berdiri sambil bawa buku tersebut. Tentu saja Katie langsung sembunyi dan menghubungi morgan, minta penjelasan. Dan Charlie tahu kalau Katie lagi sembunyi, lha wong sembunyinya di balik kaca tembus pandang. Lalu terjadilah obrolan lucu karena katie ini lagi gugup😂

Obrolan yang malah bikin Charlie jadi kesemsem mesem-mesem.

Cye...

Semenjak hari itu mereka menjadi dekat. Dan menghabiskan waktu bersama saat malam tiba. Hal itu juga karena Katie belum bilang soal penyakitnya.  Dia hanya bilang sibuk saat siang. Katie belum siap dan dia pengen merasakan hidup seperti gadis normal pada umumnya. 

Mereka pergi ke pesta bersama, jalan-jalan sambil bercerita banyak hal. Charlie di sini diceritakan sebagai calon atlet renang yang gagal dan putus asa karena cidera yang pernah dialaminya.

Dan saya suka banget sma si Charlie ini. Mukanya kalem bikin kangen, eh seneng, eh, saya juga baru tahu kalau dia anak dari aktor Arnold schwarzenegger. Itu lho yang main film terminator. 

Saya pikir film ini nggak akan bikin saya mewek karena jarang banget saya nonton film barat yang sedih. Tapi ternyata, saya mewek juga😭

Hu..hu..hu...

Pokoknya film ini bagus dan nggak ngebosenin. Ceritanya nggak mbulet, simple tapi i love this😁

Jikalau kalian merasa penasaran maka silahkan tonton sendiri karena saya nggak kasih full spoiler. 

Secara keseluruhan saya suka sama film ini, ditambah lagu-lagu yang dinyanyikan katie di film ini keren banget. Saya kasih nilai 7,5/10.

Film ini sebenernya remake dari film jepang berjudul Midnigh sun juga, yang main Yui. Saya belom nonton karena eh karena susah mencarinya😬

Mungkin kalian udah nonton versi jepangnya? Atau malah udah nonton yang ini?

Ok sekian dan terimakasih saya lapar mungkin akan segera makan. Maaf nggak menawarkan...😁


See you


8 komentar

  1. simple, sederhana dan bikin baper, oye oye...
    ooo anaknya arnold ganteng juga ya hahahaha, mayan lah
    sepertinya menarik juga ini ceritanya ya, nggak bikin kepala mikir gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbk, cerita ala anak remaja yang sedih-sedih gitu. Teenyata anaknya pak arnold emang kueren😁

      Hapus
  2. Eee, padahal aku penasaran ingin baca kelanjutan ceritanya tapi ternyata nggak dikasih full spoiler >.<
    Spoilerin aja buat aku kak Tria, nggak apa! #lho

    Btw, aku penasaran sama endingnya gimana tapi aku nggak ada waktu buat nonton karena kalau nonton harus siapin waktu 1.5-2 jam >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. He..he.. Maapken saya mbk lia, lgi tobat nggak bikin spoiler nih😂, mungkin nanti kalau kumat saya spoilerin lagi.

      Hapus
  3. Kalo dilihat lihat memang mbak Astria itu mirip Bella Thorne kok, sama sama kalem dan cantik, bukan bo'ong lho. 🙂 (Sekali kali muji adminnya siapa tahu nanti dikasih pulsa.😂)

    Mengindap penyakit alergi matahari itu gimana ya, apa kayak vampir gitu, soalnya kan ngga boleh kena sinar matahari.

    Jadi Katie kalo mau ketemuan sama Charlie (ST12) itu malam hari terus dong. Itu kenapa Morgan ngga ngambil inisiatif pergi ke Tony Stark minta dibuatkan baju Ironman buat Katie sih, jadinya kalo pakai baju Ironman kan ngga kena sinar matahari jadinya aman. Terus siapa tahu saat Charlie diculik gerombolan baju hitam pimpinan Gin Katie bisa bantu detektif Conan mengalahkan mereka.😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk... Alhamdulilah saya memang mirip bella throne, dia prempuan saya juga wanita😂 sebagai hadiah utama saya nggak kasih plusa tapi kasih senyum manis😊 yang nggak bikin diabetes😂 beserta segelas kopi ngonline☕

      Saya juga jadi kepikiran alternatip itu mas, kalau morgam minta bantuan iron man pasti dibantu kan, atau kalau dia nggak berani bisa pinjam teletubies gitu ya😂 sungguh ide kita yang berilian ini telat mas.

      Hapus
  4. Aku sempat mikir, Mbak. Ini apa anaknya Arnold ya, soalnya nama belakangnya mirip. Kalau bapaknya Arnold kan gak mungkin, soalnya si Patrick ini masih muda sementara Arnold sudah embah-embah.😂

    Waduh, kalau film romantis yang bikin mewek gini kesukaanku nih, Mbak Astria. Maklum, sudah emak-emak, males mikir. Jadi pengennya nonton film yang ringan, bikin baper, dan gak butuh mikir berat-berat 🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbk, ternyata patrick bukan temen spongebob tapi anaknya arnold. Gantwng juga ya😁 jadi ngepans.

      Memang nonton film yang ringan-ringan gini asyik buat mengisi waktu luang mbk. Sambil menambah sedikit asupan baper hi..hi...😁

      Hapus


EmoticonEmoticon