Jadi penonton film "High & low the worst" 2019

High&low the worst
Asianwiki

Assalamualaikum😁

Jadi ceritanya beberapa hari yang lalu, malem-malem saya nonton film Jepang yang judulnya High&low the worst.

Awalnya saya nonton film ini karena penasaran baca ulasannya. Karena mau download ribet banget dan saya juga nggak punya memory😂 maka saya putuskan mengobati rasa penasaran tersebut dengan nonton secara online yang mana itu tuh menghabiskan kuota saya hampir 1 Gb. Satu giga saya yang berharga nggak boleh disia-siakan jadi saya kudu mereviewnya di sini.

Film ini rilis pada 4 oktober 2019 dan disutradarai oleh Sigeaki kubo.

Sst... Ini spoiler lho😬

Sebenernya menurut saya hampir 90 % adegan di film ini diisi dengan pergelud'an alias perkelahian. Saya sampai nggak begitu paham ceritanya karena mantengin tampang para pemainnya dan adegan tonjok-tonjokannya😂

Bagaimanapun juga saya menyimpan ketertarikan dengan hal berbau Jepang.

Jadi berdasarkan mata dan ingatan saya film ini bercerita tentang para siswa SMA yang doyan berkelahi, dan persaingan mereka untuk jadi pemimpin tertinggi di sekolahnya. Yang bikin saya heran dan ketawa😂 kenapa para murid SMA yang harusnya masih remaja kok dandanannya brutal banget di sini. 

Ada yang rambutnya dicat kayak pelangi, dimodel kayak jengger ayam, trus kumisan jenggotan. Bahkan satu sekolahan ada yang kepalanya plontos semua. Mana pakai seragam nggak dikancingin, kan kelihatan perutnya, untung pada kotak-kotak perutnya😂

Tutup mata🙈

Meski begitu saya lumayan senang karena yang main banyak yang ganteng-ganteng, enggak seganteng oppa-oppa korea sih tapi karena saya suka sama jepang-jepangan jadi menurut saya ganteng aja, lumayan mencuci mata ini😂

High & low the worst
Yang baju merah jangan sampai lepas wkwk😂
Ada satu pemain  yang menurut saya keren, seragamnya selalu beda sendiri. Nah ini juga jadi pertanyaan. Mereka ini nggak punya seragam apa gimana? Kok pakai baju sesuka hati🤔

Ada si Murayama pemimpin tertinggi SMA Oya kou yang pinter banget berantem, orangnya selow dan dia ini sekolah sambil kerja jadi kuli.

Ada si Fujio yang pengen jadi pemimpin juga dan ramah banget sama siapapun makanya temenya banyak.

Ada si Todoroki, yang merupakan pemimpin tapi nggak punya anak buah karena dia tuh songong. Mukanya mengingatkan saya sama Snape di Harry potter tapi yang ini keren.

Ada siapa lagi ya... Buanyak dah.

Saya juga bertanya-tanya. Gurunya pada kemana, kok muridnya kayak begitu enggak ditegur atau dihukum?

Orangtuanya juga kemana?

Pak polisi juga kemana?

Kemana..kemana...kemana...🎶🎶

Tapi daripada pusing bertanya-tanya lebih baik saya nonton aja.

Jadi meskipun mereka ini sukanya pada berantem tapi fokus film ini ada pada para siswa di sekolah tersebut yang menolak adanya obat-obatan terlarang.

Tepuk tangan dulu👏👏👏

Dimana obat-obatan tersebut diedarkan oleh salah satu geng bernama Kidra yang gila banget kalau berantem nggak ada takut-takutnya, udah dipukul juga nggak nyerah-nyerah. 

Si Fujio yang berasal dari SMA oya kou punya temen yang terjerumus masuk ke geng Kidra dan jualan obat terlarang. Sebagai temen Fujio pengen narik Arata ke jalan yang lurus lagi. Tapi tentu aja nggak mudah.  

Sementara Sachio pemimpin SMA Housen punya masalah sama genk Kidra karena mereka juga bikin adeknya hampir terjerumus.

Yang saya pahami ada 2 sekolah yang diceritakan di film ini.  SMA Oya kou dan SMA Housen. Kedua sekolah ini sebenernya sama-sama menentang adanya obat-obatan terlarang. Tapi mereka malah diadu domba sama genk Kidra dan berantem sampai babak belur. Untung nggak ada korban jiwa. 

Berdasarkan info yang saya lihat sekilas di internet film itu tuh kayaknya ada seriesnya. Dan saya nggak begitu paham ceritanya mungkin karena saya nggak nonton dari film yang pertama. 

Tapi nggak papa saya cukup terhibur dan betah melek nonton film ini. Kalau nggak salah saya tidur jam setengah satu malam. Seandainya kuota saya tak terbatas maka saya pasti cari film-film sebelumnya.

Meskipun isinya berantem tapi film ini tuh lucu. Jadi bikin saya ketawa sendiri di tengah malam😂

Untung ketawa saya nggak serem.

Kira-kira ada yang pernah nonton film ini nggak atau pernah denger gitu? Kalau iya Tos dulu dong🖐

See you....





2 komentar

  1. Saya jadi inget dorama Jepang juga yang judulnya Crows Zero mba, sama berantem-berantem juga... Ada 2 film klo ga salah...
    Terus ada adegan berantem dramatis gitu di bawah guyuran hujan 😂
    Tapi seru juga loh mba, solid banget gengster sekolahnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya mbak, kayaknya film ini ada kaitanya juga sama crow sero deh. Saya juga pengwn nonton itu soalnya pemainnya yang main hana kimi😁

      Hapus


EmoticonEmoticon