Kenalin, ini "Uyul"


Assalamualikum...😁

Saya balik lagi nih, nggak bosen sering-sering nulis karena emang belum bosen. Entar juga kalau lagi mager seharian penuh cuma scrooll facebook, youtube, instagram.
Karena itu, kalau semangat lagi meluap gini, adalah waktu terbaik buat berkarya sebanyak mungkin.
Tul nggak yul
Tul dong....

Jadi tujuan kedatangan saya kali ini adalah untuk memperkenalkan satu lagi tokoh di blog saya. Biar makin rame..., nggak usah basa basi entar mubadzir ini dia kita sambut...
"Uyul"
Via.bikin sendiri
Uyul bukan Tuyul
Jeng-jeng jeng... Lagu Irwansyah "aku memang pecinta wanita...🎶 Mengalun secara mistis.

Halo kenalin nama gue uyul, cowok paling keren seantero negeri. 

Nah... Kayaknya langsung ketahuan uyul manusia seperti apa. Tapi biar saya jelaskan lebih jelas..

Tapi sebelum itu, saya mau mengklarifikasi dulu😁, kenapa gambarnya Uyul kok miring begitu? Itu karena saya sebagai penciptanya nggak fokus waktu bikin, kan karena layar hape yang kecil jadinya saya perbesar biar mudah gambarnya eh nggak taunya pas saya balikin ke ukuran normal, ternyata miring gesss...😂
Males mau benerin, biarin aja begitu.
Biar Uyul nggak marah, saya bilang kalau ketampanannya bikin gaya gravitasinya belok😂

Uyul ini umurnya 10 tahun, satu tahun lebih tua dari Mara'ah. Kenapa namanya Uyul? Karena dulunya mau saya bikin gundul, tapi nggak jadi. Masih dengan warna orange biar ada nuansa Naruto😁.


Walaupun umurnya baru 10 tahun tapi Uyul ini dengan pedenya mengaku kalau dia itu paling kece seantero negeri. Cuma dia satu-satunya pria yang bisa menandingi ketampanan bang Lee min hoo, bang Jungkok, bang Ji chang wook, Bang Hyun bin, dan tentunya bang kang fuckboy di jalanan.
Uyul..Uyul.. Mau jadi apa kamu kalau gede...?

Udah jelas, mau jadi Mr.universe dong...

Emang ada Mr universe?🙄

Ada dong Mara'ah cantik(jawab Uyul sambel tebar pesonah)

Apapun yang dikatakan Uyul saya iyain aja, ketimbang saya uye'in entar dia ngambek dan nggak bilang " betul" kalau saya mintai pendapat.
Betul nggal yul?
Betul dong
Nah seperti itu👆

Saya juga nggak paham, emang ada Mr.universe? Kalau tahu tolong kasih tahu saya ya sob, biar saya daftarin si Uyul. Gimana pun juga si Uyul itu adalah keturunan kolongmerat.
Konglomerat🙄

Si uyul ini spesial banget, karena dia satu-satunya tokoh dari 3 tokoh yang saya kasih kuping...
Kenapa?
Karena kepedeannya itu kadang keterlaluan, jadi saya perlu perantara untuk menghukumnya yaitu, jeweran. Kan kalau nggak ada kupingnya mana bisa dijewer
😂😂😂
Iya nggak yul?
Iya dong....

Okeh, cukup sampai di sini  perkenalan dengan si Uyul...

Eh...uyul kan belom pose-pose tampan(si uyul nggak terima)

Oh iya, ya udah dengan mengucap maaf terlebih dahulu pada pemirsah sekalian, ini dia pose-pose tampan uyul.
Gigit bunga, biar makin cakep
Katanya ini adalah gaya pemikat paling yahut, mau anak bayi, tk, sampi embah-embah, juga bakal tersepona sama ke keceannya uyul. Saya sih enggak😂, gimana kalian?
Saya ketawa aja😂
Dan ini adalah gaya spesial dan unlimited yang bakal dipakai Uyul kalau dia mau serius, saya sih nggak percaya😂

Udah, cukup 2 aja gaya kece Uyul.  Lain waktu bakal saya kenalkan dengan satu tokoh terakhir, siapa dia? Jubaedah...
Tunggu ya sob.

See you...


24 comments

  1. Aduh uyul kok pake antingnya sebelah kaya bang charlie? :v
    Ganteng beuuud si uyul ini, belum tentu aku bisa bikin setampan uyul 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha..ha.. Biar ala-ala cowok korea gitu maksudnya😂
      Si uyul dikatain ganteng pasti nggak terima, maunya paling ganteng😂

      Delete
  2. Aduh? Gambare bagus banget aku suka,tuh gambar mahin mata sama siapa sih ? Ngenit banget dah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha..ha.. Makasih mbk tari, emang si uyul suka main mata sama siapa aja😂

      Delete
  3. Halo Ayul adik yang hensem ..., met datang di blog, ya.
    Moga kekeceanmu makin maksimal setelah diemong kak Astria yang manis & baek hati 😉

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he.. Makasih mas himawant😁 butuh tenaga ekstra buat mengasuh si uyul😂

      Delete
  4. Ya ampun liat uyul yang gigitin bunga kok ya saya langsung terbesit satu kata 'Buaya'😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha..ha.. Emang sok kece banget banget si Uyul😂

      Delete
  5. digundulin lagi aja biar makin sah namanya sebagai uyul ahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena kepalanya bulet, takutnya kalau digunduli ntar dikira tahu bulet digoreng dadakan😂

      Delete
  6. Uyull,, aku salfok sama antingmu.
    ngingetin sama siapa yah?? wkwkw
    Semoga makin keceh ya biar predikatmu nggk hanya seantero negeri, tapi seantero blog juga.. wkwkwk
    Aku tunggu tokok Jubaedahnya.. heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. He.. He.. Niatnya paki anting biar makin cakep, tapi kayaknya kok makin gak jelas😂
      Amin... Maksih doanya mas bay😁
      Si Jubaedah masih otewe.

      Delete
  7. Yang benarnya apa namanya...Uyul, apa Yayul, Atau mungkin Tahayul dan bisa juga Tiwul..🤣🤣🤣🤣


    Bingung...😲😲🤦🤦

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uyul mas, uyul bukan Tuyul yang ketampanannya mengalahkan mas Satria😂
      Kayaknya mas satria lagi ngidam nasi tiwul ya?

      Delete
  8. HALO UYUL!!! Salam kenaaall! :D
    Mau kukenalin ama Meong sama Kitty ndak Yul? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau donk... Uyul dikenalin siapa aja mau, biar bisa tebar pesonah😂

      Delete
  9. Halo Uyul baik-baik di blog ini yah. Jangan sering ngerepotin.

    ReplyDelete
  10. Hallo Uyul kenalan dong? Itu Uyul lagi main mata gigit bunga mawar buat siapa ya? buat aku kah? Wkwkwkwk..
    Mbak ajarin gambar dong di ponsel.. kok bagus gambarnya mbak? Gunain aplikasi ya? Boleh tahu nggak aplikasinya apa?
    Makasih sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dipersembahkan untuk semua cewek mbk, emang si uyul bisa bikin siapa aja klepek-klepek ya😂
      Saya pakai aplikasi medibeng mbk, agak susah sih karena hape saya layarnya kecil, kalau ditablet pasti lebih nyaman banget. Saya juga masih belajar mbk, tapi lama-lama enak juga di hp😁

      Delete
  11. mau bikin lagi tokohnya mbak, nantinya untuk apa ya, penasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat ciri khas blog aja mbk, sekalian mengasah kemampuan menggambar😁

      Delete
  12. hahaha bisaaa aja ya dirimu menciptakan karakter simple tapi unyu banget, namanya juga lucu banget.
    Uyul kektuyul yak, tapi ini sumpah nggak serem kek tuyul :D

    Bisa banget nih abis ini koleksi stiker tokoh unyu-unyu kek gini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he... Sambil mengasah kemampuan menggambar mbk. Udah lama banget pengen buat, tapi waktu itu belom punya stylus pen😁
      Mungkin sebenarnya uyul adalah tuyul yqng berevolusi, nggak pengen nyuri uang lagi, tapi nyuri perhatian aja😂

      Delete


EmoticonEmoticon