Kenalin, ini Mara'ah

Assalamualikum..๐Ÿ˜Š

Hari ini adalah acara yang penting nggak penting karena saya mau memperkenalkan sesuatu kepada kalian.
Sesuatu๐Ÿ™„?

Ye... Tepuk angin dulu. Kalian yang sering berkunjung ke blog ini pasti tahu dong kalau saya sering banget pakai "๐Ÿ™„" sebagai bahan pelengkap percakapan.
Apaan dah๐Ÿ™„
Nah itu๐Ÿ‘†

Dan hari ini saya akan membongkar, siapakah dia sebenarnya.  Biar saya nggak dikira gila, saya bakal ngomong duluan kalau dia enggak nyata dan cuma hiburan semata. 
Mari tunjukan dirmu "Mara'ah"

Jeng... Jeng....
Kenalin sob, ini namanya Mara'ah. Mohon maaf gambarnya pas-pasan banget gegara salah pesen stylus pen๐Ÿ˜
Kenapa namanya Mara'ah, jelaslah karena dia suka marah, dan ngak suka sama kelebay'an saya.
Perasaan saya nggak lebay cuma agak berlebihan aja.๐Ÿ˜

Udah lama banget saya pengen gambar tokoh Mara'ah ini tapi nggak bisa karena nggak biasa gambar di hape. 
Dan kemarin akhirnya saya putuskan buat gambar si Mara'ah setelah paketan stylus pen saya dateng.
Asyik... Udah saya tungguin berhari-hari nyampe ubinan.
Nggak ding๐Ÿ˜
Tapi, sebel kalau ingat ini. Soalnya tuh yang datang nggak sesuai harapan saya.
Kecewa.

Yang bisa buat gambar bagian yang tumpul, yang lancip, pulpen beneran ternyata


Gini mana bisa buat ngeggambar. Tapi ya udahlah, ora popo. Btw ini pengalaman pertama saya belanja online, dan dag dig dug banget nungguin abang pengantarnya. Kira-kira kesasar nggak ya. Akhirnya setelah bertelepon ria dan nggak jelas perihal dimana rumah saya, tu abang nyampe juga, saya udah cengar cengir kayak anak kecil nunguin pesangon lebaran๐Ÿ˜


Udah gitu susah banget dibukanya. Efek saya yang enggak sabar. Ada kali 5 menitan saya mengeluarkan tenaga buat bongkar tu paket yang ternyata kudu pakai gunting biar mudah. Bukannya saya nggak tahu, tapi ya namanya lagi nggak sabar pengen buru-buru menatap si stylus pen, ya jadinya rada bodoh๐Ÿ˜

Yah walaupun nggak sesuai harapan,
Saya tetep gambar Mara'ah, walaupun lagi hasilnya pas-pasan. Yang penting pan ekspresinya.
Judes...
Nah, Mara'ah ayo introducing your self
๐Ÿ™„
Ayo dong...

Kenalin saya Mara'ah
Sekian dan terimakasih๐Ÿ™„

Yaelah Mara'ah, lagi puasa ngomong?
Yaudah saya aja yang memperkenalkan Mara'ah๐Ÿ˜

Mara'ah ini umurnya 9 tahun. Rambutnya saya warna kuning karena saya suka Naruto hehe...๐Ÿ˜
Terus alisnya warna coklat karena Mara'ah ini katanya blesteran. Nggak tahu deh blesteran darimana. Pokoknya gitu.
Dia itu hemat ngomong dan rasional banget, makanya kalau omongan saya nyeleneh Mara'ah bakalan datang sebagai pihak yang mengingatkan.
Duh, co cwit deh Mara'ah
Kalau nggak ada Mara'ah di setiap tulisan saya, rasanya hambar banget.
Aku tu butuh kamu Mara'ah.
Jijik๐Ÿ™„๐Ÿ™„
Tuh kan...
Makin suka aku๐Ÿ˜

Sebagai bonus perkenalan, saya tunjukin beberapa ekspresi Mara'ah yang berhasil saya gambar seadanya aja๐Ÿ˜

Ini Mara'ah lagi seneng. Lihat deh senyumnya manis kayak gula aren. Sampai bikin eneg. Kalau gula kalian abis tapi masih pengen buat kopi, lihat aja senyum Mara'ah... Dijamin, masih pahit๐Ÿ˜‚
Ckck๐Ÿ™„

Ini Mara'ah lagi marah, udah kayak nenek sihir aja. Tapi nggak bikin takut๐Ÿ˜‚, kan saya yang bikin.

Kalau ada yang tanya kenapa Mara'ah matanya begitu? Karena biar pun saya pendek, Mara'ah harus lebih pendek dari saya๐Ÿ˜‚, dan Mara'ah nggak terima. Tapi di sini sayalah yang berkuasa.
Hwa..ha..ha...๐Ÿ‘น

Tenang sob, saya masih waras kok. Jadi jangan ragu buat sering-sering datang ke blog ini, ketemu saya dan Mara'ah.
Saya ciptakan tokoh Mara'ah, supaya berasa ada temen pas bikin tulisan, supaya tulisan lebih hidup dan rame aja. Soalnya kalau sendiri saya suka malu.
Pret๐Ÿ™„
Iya saya harus ada temennya kemana-mana. 

Selain Mara'ah sebenarnya saya punya 2 tokoh lagi yang udah lama nggak muncul. "Jubaedah" sama "Si Uyul" berhubung masih males ngegambar, ya udah kapan-kapan aja.

See you....




26 komentar

  1. Gambarnya bagus teman ku? Aku suka,dan jujur setiap insan manusia siapapun itu khususnya saya pribadi sering banget marah tanpa sebab mungkin aku kali ya yang terlalu egois atau apa sehingga kadang sering jadi salah paham terus ribut dikit ma mereka tapi untung bisa diselesaikan dengan segera.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbk tari๐Ÿ˜Š
      Saya juga kadang suka marah kok mbk, tapi marahnya sembunyi2, soalnya kalau marah blak2kan yang ada malah jadi ribut. Dan kalau jadi ribut saya pasti nangis duluan, malu2 in banget kan๐Ÿ˜‚

      Hapus
    2. Nangis ? Mewek sekenceng - kencengnya itu aku banget .

      Hapus
  2. meskipu stylus pennya gak sesuai ekspektasi, tapi keren ah gambarnya. Dapet banget karakter si Mara'ah ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehe makasih. Ya dari pada ditunda-tunda karena gak sesuai harapan, langsung bikin aja kan๐Ÿ˜

      Hapus
  3. Mara'ah, jangan cemberut mupu doongg. Kan aku jd atuttt ๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha..ha..๐Ÿ™„
      Ha..ha.. Mara'ah senyum ama cemberut sama aja ya๐Ÿ˜‚

      Hapus
  4. Iih lucu koq gambar si Mara'ah nya, sy kira itu namanya Mikirah alias emot mikir wk wk, emang kalo diperhatiin di tiap postingannya selalu ada si emot Mara'ah ini ya, lucuuk liat ekspresi mata meendelik ke atas... Jadi tokoh cerita juga ni si Mara'ah ๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aha..ha.. Iya mbk, akhirnya si Mara'ah muncul juga ya๐Ÿ˜
      Setelah lama muncul dalam bentuk kepala gundul.

      Hapus
  5. Oh nama emotnya itu mara'ah ya, kirain aku markonah mbak.๐Ÿ˜

    Salam kenal ya mara'ah, kalo mbak Astria nakal jewer saja telinga ya mar.๐Ÿ˜‚

    Asli gambar nya bagus mbak, ngga kalah sama gambar mbak mbul.๐Ÿ˜„

    BalasHapus
    Balasan
    1. Markonah๐Ÿ™„
      Lah, mara'ah tersinggung tuh mas๐Ÿ˜‚
      Salam kenal juga๐Ÿ™„
      Tapi aslinya baik sih, udah saya ajarin kalau saya nakal, jangan dijewer dikasih uang aja biar senang.๐Ÿ˜‚hi..hi...
      Btw, mbk bul siapa ya?
      Serius nanya๐Ÿ˜

      Hapus
    2. Eh anu, mbak mbul itu blogger juga yang kalo posting suka ada gambar lucu dalam artikelnya, misalnya gambar babi imut lagi masak.

      Ya, sama imutnya sih dengan...

      Hapus
    3. Oh... mbk gusty ya...๐Ÿ˜

      Hapus
  6. Hallo mara'ah.. kenalin ya? Kalau cemberut tambah lucu dech... kirain itu nama emoticon nya.. ternyata mara'ah itu nama dari tokoh teman ilusi mbak Astria..
    Ntar mara'ah main-main ke rumahku ya? Wkwkwkwk..๐Ÿ˜…

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbk fidy๐Ÿ˜, biar saya bawa mara'ah jalam-jalan ke sana deh nanti.sekalian cari udara segar ha..ha..๐Ÿ˜‚
      (Kayak emak mau bawa anak jalan-jalan aja๐Ÿ˜‚)

      Hapus
  7. Lucuuu... si Mara'ah maksud saya.. hahaha..

    Sekecil apapun karyamu, tetap lebih berharga dan patut dihargai. Karena karya kecil itu sudah membedakan kamu dari ribuan orang yang hanya bisa ngomong dan mencela, sedangkan kamu setidaknya sudah melangkah..

    Selamat datang Mara'ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. He..he.. Makasih mas anton, dari pada diem bae di rumah emang lebih baik berkarya walaupun masih pas-pasan๐Ÿ˜
      Siapa tahu entar makin pinter๐Ÿ˜

      Hapus
  8. Mara'ah kalau senyum cantik syekali seperti yang gambar ๐Ÿ™ˆ❤ hehehehe. Welcome to the world ya, Mara'ah meski baru lahir umurnya langsung sembilan ๐Ÿคญ semoga Mara'ah bisa jadi teman baiknya mba Astria yang mewarnai dunia blog Indonesia ๐Ÿ˜❤

    Ditunggu cerita-cerita Mara'ah berikutnya, mba ๐Ÿ˜„

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aha..ha.. Makasih mbk Eno๐Ÿ˜
      Iya ya, saya baru kepikiran, Mara'ah baru lahir kok umurnya udah 9 aja๐Ÿ˜‚, anak ajaib emang, apa anak ghoib๐Ÿ˜ณ.
      Sembarangan๐Ÿ™„

      Hapus
    2. Kalau Ghoib.. ga bisa terlihat dong... :-D

      Hapus
  9. hahahaha, bisa aja ini, saya awalnya malah bacanya marah :D
    Btw gambarnya bagus banget tuh, beneran ini sealiran dengan Mbul NIta, salut deh sama orang-orang yang pinter gambar.
    Saya gambar bulatan aja jadi elips berekor, even udah dikasih alat bantu oenggaris bundar hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbk rey, itu saya gbar kepalanya juga diulang-ulang lho, ternyata gambar di hp itu susah juga๐Ÿ˜‚, tapi lama -lama seru dan saya baru menemukan ternyata ada tools buat bikin lingkaran...

      Hapus
  10. Jadi kalau yg ekspresinya marah jadi mara'ah terus yg ekspresi senyum itu senyum'ah ya hihihi, btw gambarnya bagus koq itu btw gambarnya di mana kak di hp atau di laptop ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. He..he.. Kira-kira begitu mbak..๐Ÿ˜ daripada bingung kasih nama.
      Saya gambar di hape mbk mbk, awalnya agak ribet tapi lama-lama asyik juga....

      Hapus
  11. ini sih lucu gitu mbakkkk, simple tapi ekspresi wajahnya dapet lah
    salam kenal dulu ah sama maraah
    jauh ya stylus pen sama barang yang datang, aku dulu punya stylus pen juga nggak gini amat bentuknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha..ha.. Mara'ah sukanya emang jutek mbk tapi hati hellokity๐Ÿ˜
      Agak kecewa sih mbk karena stylus pen nya nggak sesuai harapan, tapi yaudahlah dari pada nggak ada

      Hapus


EmoticonEmoticon