Sederhana tapi jengkelnya luar biasa

Via.pixabay

Kayaknya nggak tepat kalau disebut sederhana, tapiiiiiiiiiii nggak tahu mau nyebutnya apa.
Intinya aja, ini adalah beberapa kejadian kecil yang berhasil bikin hampir seluruh penduduk Bumi ini jengkelnya warbyasah.
Wah... Apaan tuh? Sampai seluruh penduduk Bumi dilibatkan.

Kasih tempe nggak ya....😂

Wkwk, jangan percaya sob. Saya emang kadang kelebihan kalau ngomong.
Ralat : melebih-lebihkan🙄

Intinya lagi, hal-hal ini emang cukup menganggu dan bikin sebel.

1. Saya sedang berkendara di jalanan, sesekali ngebut buat gaya sesekali pelan buat santai😁.
Tiba-tiba hal terduga terjadi.
Iyup, kepala mendadak gatal.
Mau digaruk terhalang helm, mau berhenti ya nanggung amat.
Alhasil di tahan aja.

Ngaku, siapa yang pernah begini. Saya sering pakai banget. Padahal rambut nggak kutuan.
Mungkin kitian, kataan, atau ketean?
Entahlah, asal jangan kutukan.
Serem banget🙄
Meskipun ini hal sepele tapi bikin saya jengkel banget lho.
Kalian gimana?

2. Ketika hal ini terjadi, maka meja, pintu, kursi bakal jadi benda terkutuk saat itu juga.
Bayangin dong sob, lagi santai mau ngambil apa gitu atau mau mandi gitu sambil nyanyi pakai suara yang merdunya udah kayak angnes monikah.
Tiba-tiba...
Krek
Jari kaki kek patah rasanya😵
Tak dapat dijelaskan, terlalu rumit untuk diungkapkan. Udah, lompat-lompat aja sambil muter. Siapa tahu berat badan turun
Krik🙄

3. Masih muda tapi sering lupa.
Semoga aja ini bukan penyakit ya.
Pernah nggak sih, kalian lagi bawa sesuatu terus kalian taruh. 5 detik kemudian kalian bingung nyariiin itu sesuatu di mana?
Padahal baru dipegang, kok ilang, apa ada tuyul dadakan, masak tuyul sekarang juga doyan nyolong cotton bud?
Wah, fenomena tuyul milenial nih.

Dan setelah bermenit-menit yang panjang berlalu dalam jengkel karena nyariin tapi nggak nemu, kalian menyerah. Tapi tiba-tiba sesuatu itu ketemu, di dalam saku baju, di atas meja, disempilin di telinga, atau yang paling parah dipegang di tangan.



4. Ini adalah hal yang sering saya alami juga. Bikin jengkel banget, tapi udah terbiasa. Terbiasa jengkel maksudnya.

Seperti, saya lagi download game udah 95 % tinggal dikit lagi bakalan selesai.  Tiba-tiba gagal karena memori hape nggak cukup. Hua... Sebel banget rasanya. Atau udah selesai di downlod Tapi nggak bisa diinstal dan hilang. Mubazir deh kuotanya.
Atau kalian bisa beri contoh yang lain?
Semisal tinggal dikit lagi mau nyatain cinta ke dia yang udah 3 tahun dipendam atas dasar pertemanan, tapi tiba-tiba aja dia udah ada yang punya.
Padahal tinggal dikit lagi.
Atau tinggal dikit lagi jadi orang terkaya di dunia, yang kemana-mana naik helikopter berlapis emas, tinggal dikit lagi ice creamnya sampai mulut, tapi dibangunin emak.
 "Bangun tong, mau mak siram pake aer apa pake minyak"

Sepele sih sob tapi emang hal-hal simple kayak gitu kadang bisa bikin perasaan campur aduk. Bisa jadi seneng bisa jadi juga jengkel. 
Kemarin sore saya yang udah mengaggur karena efek covid 19 selama beberapa minggu akhirnya menyadari kalau saya nambah gemuk.
Oh my god.
Maka dari itu saya memutuskan untuk melakukan sesuatu, kebetulan rumput di depan rumah udah banyak dan nggak ada yang bersihin. 
Dan seperti yang diduga saya jadi orang pertama yang bersihin itu rumput. Kemudian yang terjadi, saya kesel banget sampai sakit perut hanya gara-gara ada satu rumput yang susah banget dicabut😠, kayak mau ngajak berantem. Saya ladeni dong.
Yah. Padahal sebenarnya penyelesaiannya simple banget, tinggal di bersihin pakai sabit juga kelar kan tapi dasar saya nya yang kadang suka nggak beres.
Wkwk😂😂😂


Sekian dan trimakasih ya sob, jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan.
Semoga kita semua diberi kesempatan untuk jadi lebih baik di tahun depan.
Amin

See you....











28 comments

  1. Pernah sih mbak, lupa ga pugu" kayak sy beli obat dr apotik, sampe rumah saya taruh, trus saya ngapain dulu gitu, giliran waktunya minum obat, sy bingung lupa naro obatnya dimana 😒,cari sana sini ga ketemu sampe kesel sendiri, gak taunya pas mau buang sampah tu obatku nangkring dengan manjahnya di tong sampah... Koq bisa? Lupa saya pokoknya 🙆 Untungnya obat itu ada dlem kresek, jadinya yah dianggap aman ajalah wk wk. 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu berarti mbak Heni sudah mulai....

      Mulai lupa maksudnya.😁

      Delete
    2. Enak ajaa... Eeh tpi emang iyak... 😂

      Delete
    3. Ha..ha. Mulai2 lupa nggak apa2 mbk, saya juga sering gitu. Kira2 bagaimana itu obat bisa di atas tong sampah ya. Jadi penasaran🤔
      Trus pugu2 itu artinya apa ya, penasaran lagi🤔

      Delete
    4. Pugu" itu maksudnya seketika alias Tiba-tiba 😁 jadi maksudnya lupa seketika alias lupa tiba" koyo ngono

      Delete
    5. Oalah, baru tahu saya😂. Lumayan nambah kosa kata baru

      Delete
  2. pernah semua ngerasaainnya dek, bikin ketawa sendiri kalau ingat gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha..ha.. Emang kayaknya semua orang pernah ngalamin paling nggak satu dari kejadian di atas ya mas😂

      Delete
  3. Hal-hal yang sangat ngeselin tuh Mbak, saya juga pernah tuh disuruh mamak buat beli sesuatu di warung, pas udah sampe warung, lupa tadi disuruh beli apa, terpaksa balik lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk nyebelin ya mas😂 apalagi kalau tokonya jauh, saya kalau belanjaannya banyak pasti bawa catetan dulu

      Delete
  4. Gokil juga nih. Kalau saya kadqng jadi perfeksionis tapi segera swdqr karena itu bikin capek sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh.. Padahal perfeksionis itu bagus lho. Tapi kalau saya jadi orang yang perfeksionis kayaknya bakal sebel sama diri sendiri juga😁

      Delete
  5. Hahaha... Sederhana tapi jengkelnya emang luar biasa banget sih emang.

    Aku tuh yang paling sering di rumah, barang2 kan udah terbiasa di tempat masing-masing, tapi nih kaki masih suka nyenggol sampai sakit, masih mending sih, kalau udah kena siku / jari, udah deh alamat langsung cari tempat duduk buat berhenti dulu. >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Auto badan lemes semua ya mbk. Satu jari yang kena, seluruh badan yang terasa😂
      Saya kalau udah gitu pasti langsung aduh2, trus duduk jongkok sambil merem😂

      Delete
  6. Aku juga pernah ngalamin kayak gitu, saat buru buru mau kerja nyari kunci motor dimana gitu, udah ubek ubek lemari, gantungan baju sampai lapor ke polisi tetap ngga ketemu juga.

    Oh, ternyata kuncinya ada di saku sendiri.😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti mas Agus juga udah mulai.... Mulai gila 😂

      Delete
  7. Wkwk.. Lapor polisi dimana mas? Apa jangan-jangan polisi tidur?
    Wkwk... Kok pada mulai2 gini ya😂

    ReplyDelete
  8. Kalo misal ada yang kelupaan lagi mb, coba langsung sholat pasti jadi ingat, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, sarannya bang day paling bener nih👍😁

      Delete
  9. Kalau aku juga sering habis dari kamar mandi kaki basah tapi nggak keset dulu. Langsung jalan ke sana ke mari. Lantainya jadi basah. Akhirnya kepleset sendiri. Wkwkwkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh, itu agak bahaya juga lho mbk. Bisa berabe kalau kepleset trus jatuh....

      Delete
  10. Saya juga pernah mengalami ketika sedang berada diatas motor, tiba - tiba kepala jadi gatal, ngk digaruk sayanggg.....digaruk posisi motor sedang berjalan, akhirnya digaruk juga, dan setelah digaruk, mmmm...rasanya puas buangetzz deh...hahah.

    Trus hal receh yg bikin jengkel juga adalah :

    Pas pencet koment kita sendiri di kolom komentar, tahu - tahu gangguan koneksi, sebel banget kan, karena nulisnnya harus dari NOL lagi.hahaha.

    ReplyDelete
  11. Ha..ha.. Iya kang, apalagi kalau komentarnya udah panjang kaya ular tangga😂 bner2 bikin esmosi yak...

    ReplyDelete
  12. Tambahan lagi,
    Kalau buat cewek pas pms.
    Moodnya udah kayak roller coaster. Naik turun gak karuan

    Ada yang gak beres dikittt udah langsung sensi tingkat dewa hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha..ha.. Beberapa teman ngaku gitu mbk, kalau saya alhamdulilah nggak ada bedanya. Kecuali kalau perut ikutan sakit, emang sebel kalau digangguin, tapi jarang sih😁

      Delete


EmoticonEmoticon