Kamu harus tahu kenapa saya suka naruto?

Kamu harus tahu kenapa saya suka naruto?


via.pixabay
pengen deh, punya mainan kayak gitu


Naruto...?
Mana-mana...?

judulnya maksa banget yak😂

Kali ini biarlah saya membahas tentang apa yang saya suka😁
Sebenernya saya suka kamu, iya kamu, tapi takut kamunya baper, jadi saya ganti aja😂😂

Sok-sok an ngeggombal🙄

He..he... Saya mengaku memang suka banget sama naruto. Anime pertama yang jadi faforit saya.
Udah berapa lama ya...
Dari masih SD deh kayaknya...
Jadi ceritanya, dulu itu saya nggak pernah nonton anime ini. Lalu suatu ketika kakak cowok saya nonton naruto sama temennya di rumah kami. Saya awalnya biasa aja, cuma ikutan duduk nonton. Eh nggak tahunya, kok makin lama makin seru, makin keren, makin syuka....
Saya suka-saya suka...😘😘
Walaupun ini cuma anime, tapi bagi saya anime ini berkesan banget. Menemani masa SD,SMP dan SMK saya.
Bahkan sekarang pun saya masih suka.
Excited banget kalau dengar orang ngomong soal naruto.
waktu kakak saya udah bosen dan move on sama naruto, saya masih aja jejeritan kalau lihat gambarnya.
Ini bukan anime biasa. Ada banyak pelajaran yang bisa diambil. Kisah yang menarik, lucu dan bikin nangis.
Saking sukanya saya sama naruto, Saya inget banget dulu pas SD saya tulis di buku harian bahwa saya pengen banget ketemu naruto, kasih bunga dan bilang i love you, ada banyak lagi curhatannya😂, ada gambarnya pula...
Ya Allah... Ada-ada aja saya dulu.

Dari anime ini saya mendapat beberapa hal positif yang uwow banget buat saya. Apa aja tuh ....😁

1. Pantang menyerah
Iyups, udah ciri khasnya naruto banget nggak pernah menyerah sama apa yang ia inginkan. Walaupun dia dikenal sebagai ninja yang yang nggak bisa apa-apa, kalah terus, diremehkan sama banyak orang dan payah tapi naruto ini yakin dia bisa. Dia berlatih sekuat tenaga, nggak mau menyerah dan yakin sama impiannya untuk menjadi hokage.
Terbukti naruto kemudian jadi shinobi yang luar biasa kuat dan berhasil juga menjadi seorang hokage seperti impiannya.
Saya pun percaya, segala sesuatu yang dikerjakan tanpa putus asa pasti bakalan ada hasilnya. Sudah rumusnya begitu dan nggak bisa diganggu gugat.

2. Setia kawan
Naruto, tokoh utama yang digambarkan sebagai orang yang kesepian sejak kecil dan dikucilkan karna keberadaan monster dalam tubuhya justru adalah orang yang setia kawan banget. Dia rela berkorban nyawa demi melindungi teman-temannya, berjuang sekuat tenaga supaya teman-temannya selamat. Saya sering terharu karena sifat naruto ini. Karena sifat ini pula maruto pun jadi punya banyak teman.

Selain pengen punya temen kayak spongebob dan patrick saya juga pengen punya temen kayak naruto, entar saya minta ajarin jurus seribu bayangan. Supaya saya bisa tidur sementara bayangan saya kerja, bersihin rumah, dll. Ha..ha...😂😂

Sungguh niat yang laknat🙄

3. Percaya diri
Petakilan, nggak karuan, tapi percaya dirinya naruto itu saya suka banget. Dia nggak malu bertingkah konyol dan memalukan. Beda banget sama saya yang suka jaim😁. Walaupun hidup sendirian dan dianggap payah, tapi tetep aja pede banget.Yang penting happy....

saya suka banget gayanya yang santuy, kedua tangan ditaruh di belakang kepala kalau lagi jalan. kalau saya coba kayak begitu, rasanya....
emm, nggak usah dibayangkan.



4. Kuat
Kuat di sini maksudnya, naruto punya jiwa yang kuat. Hidup sendirian sejak kecil. Kesepian dan rindu kasih sayang orang lain tapi naruto tetap kuat menjalani kehidupannya. Tersenyum dan bersemanagat setiap hari. Sama sekali nggak berharap kasihan dari orang lain. dia berjuang dengan usahanya sendiri tanpa  mengeluh.

Saya pikir, motivasi dani inspirasi bisa datang dari mana saja. Bahkan dari anime seperti naruto. Jangan lihat bentukmya yang kartun dan nggak nyata tapi dengarkan ceritanya, pasti kalian bakalan suka.

Selain tokoh naruto, tokoh-tokoh lainnya juga punya kisah hidup yang bisa kita petik pelajarannya. Salah satu yang saya suka dari anime ini adalah karena menceritakan kehidupan semua tokohnya, bahkan tokoh jahat sekalipun punya sisi baik dan alasan kenapa dia bisa jadi jahat. Sehingga sering kali saya bersimpati pada tokoh yang harus mati karena dia jahat, tapi kisah masa lalunya sungguh kasihan😩

Udah ah, saya jadi berat nih, soalnya rindu sama naruto😩😩😂

See you....


8 comments

  1. Walopun sekedar tokoh dlm film animasi.. Klo udah suka apalagi emg pynya sifat yg baik.. Kenapa anak" tuh bisa jadi nyukain yaa... Kyk saya jmn dulu jg gitu.. Kepingin jadi tokoh kyk dimajalah anu.. ( malu ma umur😦 kalo disebut) ampe sy tuh ikut"an cara berpakaian... Asesoris... Maklumlah jmn sd daya hayal sy selaku anak kecil lumayan tinggi dan norak 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha..ha... biarpun nggak nyata tapi suka. saya sih kalau gaya berpakaian seringnya pengen kaya cinderella dan princess gitu, tapi berharap pangerannyaa naruto
      wkwk....
      sekarang udah insyaf kok. malu juga sama umur.....

      Delete
  2. Saya juga suka naruto, tapi setelah menonton anime boku no hero academia saya rasa itu lebih keren lagi dari naruto. Saya kalp nontn sampe berkaca-kaca loh nih mata saking menyentuhnya perjuangan si midoriya. Keren lah. Mba astri harus nontn.

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena kepo, saya langssung cek di google dan baca sinopsisnya boku no hero academia.
      kerennnnn mas, bisa jadi tontonan kalau bosen sama naruto.. he..he...

      Delete
  3. Anak-anak saya suka, jadinya saya ketularan suka. Tapi sayang sulit banget buat ngapalin nama-nama karakternya, jurus-jurusnya, maklum udah emak-emak taunya cuma naruto, sasuke, yang lainnya au ah 😂😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha..ha... mbk hasna lucu banget. iya sih mbak, nama orang dan jurusnya pakaai bahasa jepang, jadinya susah mau ngafalin

      Delete
  4. saya gak pernah nonton naruto cuma pernah dengar cerita dari teman teman pengggemar cerita naruto.

    keren juga sifat sifatnya naruto, patut di contoh !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang animenya keren lho mbak, cobain deh nonton sekali. Pasti ketagihan.
      Cobain kuy😁

      Delete


EmoticonEmoticon