3 kisah jumat horor yang mencekam

3 kisah jumat horor yang mencekam

Via.pixabay

Hari apakah ini?
Jumat
Waktunya jumat horor....๐Ÿ˜ฑ

Saya nggak pernah bahas yang horor, ini karena saya orangnya "jereh" alias penakut.
Tapi kali ini saya mau memceritakan kisah nyata yang cukup horor buat saya.
Bentar, baca bismilah dulu, al fatihah, al ikhlas, ayat kursi,...

Amien...

Kalian pasti pernah kan mengalami suatu kejadian yang horor, entah itu udah lama atau baru-baru ini. Saya pun juga pernah mengalaminya, dulu sewaktu masih kecil. Ada beberapa yang akan saya ceritakan di sini.

Jadi suatu hari, ketika saya masih kecil banget.

Seupil?

๐Ÿ˜ 

Lah, katanya kecil banget.
(Abaikan)

HOROR 1

Kalau nggak salah saya masih Tk. Dulu itu saya suka banget tidur di pinggir ranjang, nggak mau di tengah, entah apa alasannya.
Malam itu, seperti malam-malam biasanya saya tidur nyenyak dalam dekapan ibu. Mimpi indah.... Penuh imajinasi๐Ÿ˜Š.
Biasanya saya suka mimpi terbang, dikejar monster atau bisa nyetir motor padahal kakinya belum nyampek๐Ÿ˜‚

Tiba-tiba, saya kebangun, udaranya dingin banget, jadi saya naikin selimut sampai ke leher.
Entah jam berapa, di luar udah sepi, lampu kamar pun mati, gelap, (ya iyalah, orang waktu itu nggak di pasang lampu)
๐Ÿ˜‚
Kan ada tuh orang yang bilang kalau anak kecil katanya bisa lihat hantu lebih mudah dari orang dewasa. Waktu itulah saya percaya๐Ÿ˜ณ.

Eh, nggak ding. Saya bingung.

Di depan sana, jarak 5 meter, di dinding kayu yang belum kelar bapak perbaiki. Karena waktu itu rumah saya lagi di renovasi jadi semuanya pada berantakan.

Antara percaya, nggak percaya, kaget, takut.
Ada sosok nggak jelas yang tergantung di sana๐Ÿ˜–(ya Allah, ini nulis sambil nginget, bikit deg-degan lho)
Perempuan, rambut panjang banget, pakain putih, dan... Apa saya nggak salah lihat warna merah di wajahnya yang kelihatan sedikit.

"Mimpi nih..." dengan bermodalkan jiwa yang ketakutan, saya tutup mata lagi.
  "Lagian gelap, kok kelihatan...., mimpi nih mimpi...!" masih nggak percaya.

Sewaktu saya tutup mata itulah, di luar rumah ada bunyi
Klontang-klontang...klontang...klontang.
Kayak bunyi kaleng yang diisi batu.
Saya kaget dong, buka mata lagi๐Ÿ˜ณ

Itu kenapa, prempuannya masih nggantung disana...

Saking takutnya saya, saya sampai nggak berani bangunin emak, nggak berani gerak, selain buka tutup mata bolak-balik sampai saya lupa gimana akhirnya.

Benar-benar malam paling mencekam.

Kejadian ini masih saya inget sampai sekarang dan jadi semacam apa ya... Ketakuatan kalau saya lewat dinding itu lagi, walaupun dindingnya udah diganti dinding bata sekarang. Tapi sosok prempuan itu masih teringat jelas.
๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–
Wah... Alamat ntar malem nggak berani ke kamar mandi sendirian nih, salah siapa coba...
Salah sendiri lah.

HOROR 2

Lalu pernah juga pas saya sudah SMP saya suka banget begadang, nonton film barat di TV. Waktu itu saya baru mau merem setelah lihat jam di hp jam 00.00
(Jam yang katanya jamnya makhluk gaib pada muncul...)
Tapi baru aja merem. Pintu rumah bunyi keras banget, kayak didobrak orang dari luar, dan nggak cuma sekali tapi berkali-kali. Saya kaget dong, masak maling? Dengan deg-deg an saya ngintip dari celah kayu.

Baca juga : Cinta Ma, Tina

Baca juga : Singkat cerita menjadi dewasa

Tenang, nggak ada apa-apa di rung tamu, saya lihat kakak saya juga masih pules ketiduran di depan TV. Trus yang dobrak pintu siapa?
Saya nggak tahu jawabannya sampai sekarang. Tapi hal aneh semacam itu kadang emang terjadi di tempat saya.
Nggak cuma rumah saya, rumah tetangga juga pernah mengalami hal yang sama, tapi pas dibuka.

Kosong๐Ÿ˜ณ

HOROR 3

Dalam keluarga saya, semua yang laki-laki yaitu bapak dan 2 kakak lelaki saya ikut silat semua.
Kan dalam latihan silat itu semua anggota pasti punya semacam sabuk atau apalah yang harus disimpan dalam sebuah kotak tanpa boleh dilihat siapapun, benar-benar nggak boleh di lihat siapapun, dan harus dimandikan pada saat-saat tertentu. Itu masih terjadi sampai sekarang.
Ketika kakak saya yang pertama kerja. Kotak miliknya itu disimpan di dalam almari di kamarnya.
Suatu ketika bibi saya cerita kalau dari dalam kamarnya kaka saya itu sering kedengeran suara aneh gitu. Saya nggak percaya tapi ya.. agak kepikiran juga.
Kamar itu emang nggak pernah dipake tidur siapapun kalau kakak kerja, lampunya juga mati. Tapi ya masak ada... ada begituannya.

Lalu...
Ya ampun, suatu malam lagi.
Malam itu, saya cuma tidur sama make, karena bapak belum pulang atau kerja jauh saya lupa. Udah tengah malam juga. Tiba-tiba dari kamarnya kakak saya itu ada bunyi orang gebukin kasur, kayak orang bersih-bersih gitu. Terus setelah itu ada bunyi
Tok...tok..tok..tok... Tok...tok... Bunyinya nggak beraturan. Makin lama bunyi itu jadi berirama kayak ada orang yang lagi main musik tapi pakai meja atau kayu itu kalau bahasa jawanya "klotek'an"

Klotekan, kegiatan anak cowok sewaktu jaman smp sambil nyanyi di dalam kelas pas jam kosong๐Ÿ˜‚

Nah, saya udah merinding banget karena bunyinya makin keras dan seakan-akan makin deket ke kamar saya. Saya pun mulai buka mulut panggil make bisik-bisik.
Emak cuma kasih isyarat "diem aja" dan peluk saya dari belakang.

Alhamdulilah itu suara ilang juga.

Sekali lagi suara klotek'an semacam itu sering menghantui orang lain dan saya juga sering denger kesahnya sebelum kejadian itu.


Ada banyak lagi hal horor yang terjadi waktu saya kecil. Alhamdulilah karena sudah besar saya nggak pernah dan nggak mau lagi ngelihat atau mengalami hal semacam itu.
Takut aku tuh...

Ngomong-ngomong kenapa semua kisah horornya di rumah saya ya?๐Ÿค”๐Ÿ˜ฑ
Ah, mungkin karena dulu kampung masih agak sepi, banyak banget hal aneh terjadi. Cerita soal tikungan jalan yang sering bikin orang kecelakaan, rumah yang tanahnya dulu berhantu, dan banyak lagi.

Baca juga : Ritual kematian paling sadis dan mengerikan di dunia


Emang yang namanya hal gaib itu  ada. Kita sebagai manusia mungkin takut tapi harus lebih takut sama Allah, karena segala sesuatu di dunia ini diciptalan oleh Allah.
Kakak saya malah sering banget ngelihat hal-hal kayak gitu, kalau saya bersyukur udah nggak pernah lagi dan jangan sampai deh๐Ÿ˜–.

Jauhkan hamba dari mereka.....

See you...

20 comments

  1. Yap, anak kecil lebih mudah melihat katanya sih, tapi entah juga.
    Kalau aku malah sampai hari ini, hayooo lho Kak...
    Aku punya kebiasaan ke kantor dateng lebih awal 1 jam dan pulang lebih awal 1 jam karena kerjaku pake sistem yang penting 8 jam kerja dan target kerjaan selesai.
    Eh, pagi ini malah denger orang ngobrol dong di ruangan sebelah, ternyata di tengok nggak ada siapa-siapa, giliran aku mikir cuma suara dalam otakku, eh ngobrol lagi dong suaranya. -___-"
    Tapi, akhirnya biasa aja sih. Cuekin aja, aku jawab "lanjutin aja..." terus ilang sudah suaranya.

    Masa' sih imajinasi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serem juga ya....
      Kok mbk shandy berani lihat sih, nggak kabur aja gitu
      (Kayak saya๐Ÿ˜‚)
      Atau mungkin di ruangan sebelah ada yang lagi meeting tapi bukan manusia๐Ÿ‘น

      Yah, malah bikin takut saya.

      Delete
    2. Wkakakak... gimana ya? Udah keseringan sih digangguin, di rumah juga digangguin. Paling nggak enak digangguin dengan masuk kamar mandi terus kedengaran mandi. Tapi, ternyata nggak ada orang. LOL :D
      Mau kabur gimana? Tapi, kadang ya kalau udah parah banget aku kabur. Biasanya kabur kalau horornya mengandung aura negatif.

      Delete
    3. Waduh... Serem banget mbk, kayaknya mbk shandy lebih sering mengalami kejadian kayak gitu. Kakak saya juga sering banget diganggu gitu....
      Kok saya jadi merinding begini...๐Ÿ˜ฅ

      Delete

  2. Intinya jangan terlalu terbawa perasaan hal mistis nantinya kita akan terintimidasi terus dengan yang nama Haaanttuuuuu!!...Hiii Seraamm!!..๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, saya juga nyadar setelah gede. Dulu terlalu takut sampai suara tikus aja jadi serem banget.
      Ini semua melibatkan rasa takut yang berlebihan๐Ÿ˜‚

      Delete
  3. Bisa jadi karena kita terbawa halusinasi mba, meski saya percaya yang gaib itu tetap ada.

    Duh jadi ikut merinding

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi karena dulu juga suka nonton film horor jadinya imajinasinya kemana-mana.
      Apalagi karena dulu masih kecil, suka banget ngayal yang enggak-enggak...

      Delete
  4. Gak berani baca semuanya, atuh maaahh saya cuman ama anak-anak di rumah hahahaha.
    Kalau saya Alhamdulillah jangan sampai deh mengalami hal horor gini, karena belum apa-apa juga udah mau pingsan duluan hahaha.

    Btw saya pernah liat hantu apa ya, semacam leak gitu kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Leak? Itu hantu bali ya mbk... Apa itu hantu yang cuma kepalanya aja..?
      Bener gk sih, kepo mo cari di mbah google tapi takut.
      Saya aja yang bikin juga merinding, jadi inget lagi...๐Ÿ˜‚

      Delete
  5. Yang nomor satu serem sih... Jadi kebayang2 terus.. Kayaknya sering banget ya mbak ngalamin cerita horror?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk, dulu waktu kecil. Sekarang udah nggak dan jangan sampai๐Ÿ˜–

      Delete
  6. sebenarnya mereka itu makhluk ghaib dan tidak mungkin kita bisa melihatnya mereka cuma mempengaruhi otak kita sehingga seakan-akan melihat makhluk tersebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya baru aja baca sebuah buku. Kalau kita makin takut ya makin ditakuti apalagi orang takut kan imajinasinya ke mana-mana...

      Delete
  7. Ada yg percaya hantu ada juga sebaliknya. Yg sulit itu membuktikannya pada orang lain bahwa pernah melihat wujud hantu. Sehingga sampai saat ini pun masih ada pro dan kontra apakah itu hanya sekedar imajinasi belaka. Tergantung tiap2 individu mau pilih percaya atau nggak.

    Tapi kalau seandainya nggak percaya namun suatu ketika dilihatin wujud yg menakutkan dgn tubuh tak utuh bakalan lari nggak ya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya percaya bang karena mereka memang ada semacam jin yang bisa berubah wujud tapi mereka makhluk ghaib

      Delete
  8. Lanjut ke cerita kakaknya mba hehehe coba di tulis nanti ๐Ÿ˜†

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus siap-siap wawancara kakak nih...
      Dan siap-siap takut ke kamar mandi sendiri lagi๐Ÿ˜‚

      Delete
  9. wowww..pengalaman horornya sewaktu kecil bikin merinding yah, apalagi lihat sosok yang mengantung itu, hiiiii...sereemmmm....

    kalau saya sewaktu kecil, suka mimpi dikejar kejar oleh sosok yang aneh, dan ketika dikejar kok kaki kayaknya susah banget berlarinya. :)

    mudah mudahan kita terhindar dari hal hal serem dan aneh seperti itu yah. Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga pernah mjmpi kayak gitu kang, dikejar monster atau hantu, eh mau lari susahnya minta ampun.
      Amin, semoga selalu dilindungi Allah๐Ÿ˜Š

      Delete


EmoticonEmoticon