8 fakta unik kaum wanita

8 Fakta unik kaum wanita

via.pixabay


Cewek... racun dunia katanya
Cewek... penuh misteri katanya
Cewek... ribet abiz katanya.
Hemmmz....
Faktanya...
Cewek itu makhluk yang spesial.
Buat para wanita nih, beryukurlah karena kamu punya banyak kelebihan. Yups, banyak banget keistimewaan yang diberikan tuhan pada wanita, dan sebagian besar mungkin luput dari perhatian kita semua. Baik wanita maupun pria harus tahu fakta di bawah ini supaya punya hubungn yang lebih baik dengan pasangannya dan buat instropeksi diri

1. Cewek itu suka banget dipuji. Udah kodratnya dan nggak bisa disangkal kalau cewek dipuji pasti akan langsung berbunga-bunga. Apalagi kalau yang muji gebetannya.
Cuit.... cuit....
Nah, tapi biarpun pujian itu cuma omong kosong alias basa-basi cewek tetep bakalan seneng dan tersenyum. Jadi ada baiknya buat para cowok, sekali-kali dipuji pacarnya dong biar makin dekat. (Jangan dekat-dekat juga kalau belom muhrim. Halalin dulu lah)

2. Kebanyakan cewek adalah pendengar yang baik. Mereka akan dengan senang hati mendengarkan keluh kesah sahabat atau pasangannya tanpa menyelanya dengan kalimat tidak enak.

baca juga : 12 manfaat bangun pagi yang tak terduga

baca juga : ternyata artis-artis ini dulu korban bully 

3. Perasaan cewek memang lebih sensitif daripada cowok. Jadi mereka akan lebih gampang tersinggung, cemburu, nangis. Dan kalau dirata-ratakan cewek itu bisa nangis sebanyak 30-64 kali dalam setahun. (Untung setahun ya, nggak sebulan he... he...) Hal ini juga tergantung masing-masing cewek lah, yang agak cengengan pasti lebih banyak nangisnya. (Yang cengeng, ayo ngaku....)

4. Yach, sudah bawaan lahir kalau cewek itu sering banget mikir pakai perasaan. Dikit-dikit pakai hati, dan karena itulah kenapa cewek sulit banget buat melupakan cinta pertamanya "first love" buat para cewek punya makna yang lebih dalam. Nggak cuma cinta pertama = cinta monyet. Rasanya cinta pertama itu spesial banget, soalnya itu pertama kalinya kita bener-bener ngerasain yang namanya jatuh cinta murni. Deg deg ser gitu, senyam-senyum happy melulu. Jadi meskipun cewek nggak pernah dapetin cinta pertamanya dia pasti nggak bisa lupain si first love itu.

via.pixabay


5. Udah bukan rahasia kalau cewek itu cerewet. Banyak banget ngomongnya. Ada hal yang menarik sedikit langsung ngomong sana-sani, kayaknya susah banget ngerem mulut. Sebenernya ini juga bukan salah cewek sepenuhnya, (membela kaum cewek) ini merupakan salah satu pengaruh hormon estrogen. Tapi sebagai wanita yang baik, para cewek juga harus bisa menjaga perkataan supaya nggak bikin ribut ya.

6. Hi... hi... senang mendengarnya. Katanya cewek punya harapan hidup lebih tinggi daripada cowok (yang cowok jangan ngiri ya) soalnya cewek lebih bisa mengatur pola hidupnya, maklum lah kalau makan mie kan selain nggak sehat juga bikin gendut. Nah, sementara para cowok, mereka cenderung cuek soal urusan kesehatan. Kebiasaan buruk seperti merokok, begadang nonton bola, makan mie instan, dll bikin tubuh nggak sehat dan... yach gitu deh.

7. Cewek sama lipstik adalah 2 hal yang nggak terpisahkan. Lipstik itu ibarat benda penting buat hidup cewek. Nggak ada lipstik nggak cantik. Dan saking eratnya persahabatan cewek dan lipstik ini, setiap cewek bisa menghabiskan 2-3 kilogram lipstik dalam hidupnya. (Ini preatasi bukan?)

baca juga : 9 binatang dengan populasi terbanyak di bumi

baca juga : 20 hal menarik dari bayi yang harus kita tahu

8. Cewek selalu punya sesuatu yang tidak disukai dari tubuhnya. Kurang tinggilah, kurang kuruslah, kurang putihlah dan bla... bla... bla... lainnya. Itu sebabnya kenapa banyak cewek rela bayar mahal supaya kelihatan sempurna. Padahal kalau mau berpikir dan melihat sekeliling (maaf bukan ngatain bodoh atau buta lho....) banyak orang yang punya kekurangan seperti cacat. Dan akan lebih baik kalau uang buat ke salon disedekahkan buat mereka (maksudnya jangan sering-sering ke salon) cantik kan juga bisa dari dalam.

Finish.....
Kesimpulannya
Apapun yang ada dalam diri para cewek, semuanya patut untuk dirawat dan semua cewek itu punya kelebihannya sendiri-sendiri. Jadi cukup jadi diri sendiri dan lakukan yang terbaik.

See you....
Tak henti-hentinya saya ingatkan buat sobat semua untuk berkunjung ke carasimplecantik.blogspot.com.

See you again....

2 comments

  1. Adu mbak Tri, membaca poin ke 6, kemudian menelisik pada penjelasannya, mama yo, macam ngeri-ngeri sedap ya hehhee, point (6) menarik dan reflekif...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gitu dech he..he...
      Tapi harapan hidup juga tergantung takdir dan pola hidup masing-masing ya. Biarpun cewek tapi kalau pola hidupnya jelek banget,....
      Ya gitu deh...
      (Ya gitu deh mulu😑)
      Kok bapak guru bisa nyarar ke artikel ini ya, padah ini udah lama banget lho ....

      Delete


EmoticonEmoticon