9 hal konyol yang kamu alami semasa cinta monyet

9 hal konyol yang kamu alami semasa cinta monyet


Via.pixabay

Jatuh cinta... berjuta rasanya....
He... he... saya yakin sobat semua pasti setuju dengan kata-kata saya. Jatuh cinta memang macam-macam rasanya, mulai dari senang, cemburu, galau, bingung, campur aduk pokoknya. Semua orang di dunia pasti pernah mengalami yang namanya jatuh cinta. Itu merupakan kebutuhan lho, manusia hidup kan butuh cinta. Cye...
Tua, muda, cantik, tampan, dan maaf pas-pasan. Semuanya pasti pernah jatuh cintrong. Apalagi cinta pertama alias cinta monyet, masih ingatkah dengan cinta monyet sobat? Itu, cinta zaman-zamannya SD dan SMP. Masih ingat juga tidak kelakuan-kelakuan sobat di era cinta monyet itu? Kalau lupa, monggo, saya ingatkan kelakuan konyol sobat dulu. Hi... hi...

1. Suka cari info apapun soal si dia.
Nama lengkapnya siapa, tanggal lahirnya berapa, kelasnya di mana, rumahnya di mana, suka nongkrong ke mana, bahkan nomer absen dan nomer induknya berapa, asal itu soal si dia kamu pasti penasaran dan mau tahu aja, mau tahu banget malah. Kamu rela dateng pagi-pagi ke sekolah buat ngecek ke kelasnya dan cari tahu nama lengkapnya plus di mana bangkunya, setelah itu cengigisan deh nggak jelas, berkhayal hal-hal romantis ala film.

2. Suka caper di depannya.
Dia lagi main bola, kamu pasti lagi nonton di pinggir lapangan atau entah di mana. Dan melakukan seauatu yang ramai untuk menarik perhatiannya. Kalau dia nengok, walau cuma sedetik, kamu akan bersorak ria dalam hati.
  "Yee... aku berhasil. Berhasil... berhasil... hore... hore..."
Intinya kamu sering banget sengaja bertindak konyol supaya dia merhatiin kamu, mulai dari teriak manggil temen kenceng-kenceng, ketawa paling keras, lari-larian ke toilet, sampai pergi ke perpustakaan baca buku supaya kelihatan rajin dan pintar.

3. Suka curi-curi pandang.
Kalau ini setiap ada kesempatan mata selalu waspada mencari keberadaan si dia. Jam pelajaran aja mata 60 kali per jam melirik keluar, kalau-kalau si dia lewat depan kelas. Istirahat, di kantin yang di lihat bukan makanan tapi nyariin dia dan kalau udah ketemu memandang selama mungkin sampai keliru ngambil makanan orang (bercanda), pulang nungguin dia, padahal dianya nggak tahu. Intinya dia seperti magnet yang menarik mata kita, seperti pemandangan alam paling indah yang pengen kita lihat terus.

4. Suka bikin surat cinta
Aku cinta kamu, i love you, muach....
Idih... lebay juga ya. Tapi hayoo ngaku, di antara sobat semua pasti ada yang pernah nulis begituan di buku kan. Nggak usah malu....(emang memalukan sich) namanya juga ABG labil, jadi hal kayak gitu dimaklumin aja.

5. Berkhayal berlebihan.
ngobrol aja belum pernah, tapi berkhayalnya udah kemana-mana. Bahkan sampai pelaminan.
Haduh.... bahaya juga ya. Tingkat imajinasi kita memang meningkat pesat kalau berhubungan dengan yang namanya cinta. Ada kejadian lucu sedikit, kebayang dia, nonton film romantis, kebayang dia juga. Di mana-mana kebayangnya dia melulu. Di toilet pun juga begitu. Kalau mau tidur bikin doa tambahan supaya mimpiin dia.

6. Kadang berfikir dia juga suka kamu.
Baru bertemu pandang satu detik aja, jantung rasanya sudah mau copot. Habis itu cengigisan dan mikir mungkin dia juga suka sama kamu.

7. Kadang suka bikin ramalan sendiri.
  "Kalau dia nengok, itu tandanya dia suka sama aku...." berkata dalam hati sambil terus melototin gebetan dari jarak jauh.
Ayo, angkat tangan! Siapa yang pernah gitu?
Kayaknya saya pernah juga deh. Kalau sudah cinta, suka percaya sama hal-hal gak masuk akal.
Ck....ck.... ck... ramalan cuaca aja bisa salah apalagi ramalan cinta.

8. Bikin nama panggilan khusus.
Eh, popo lagi lewat, ya ampyun... dia keren banget ya.
Padahal namanya Dicky.

9. Patah hati waktu lihat dia sama cewek lain.
Udah berjung sekuat tenaga supaya dia merhatiin kamu, udah ngira dia suka sama kamu juga, udah ini itu. Eh, ternyata dia malah deket sama cewek lain.
Hiks...hiks...
Patah hati deh. Ternyata monyet yang kamu kejar, cinta monyet maksudnya. Sudah punya gebetan lain.

Itu dia kelakuan konyol semasa cinta monyet. Lucu juga ya plus alay abiz. Tapi namanya juga cinta monyet. Kalau udah gede monyetnya ganti apa ya....?

See you....



0 comments

Post a comment