ramuan kecantikan alami

Hallo sobat semua....

Saya baru aja bongkar-bongkar kardus lama, nah, tadi nggak sengaja ketemu sama buku tua yang warnanya udah coklat kayak habis kecebur selokan. Meskipun tampilannya begitu buku itu ternyata banyak ilmunya lho.
Judulnya 'obat-obatan ramuan asli'
Sudah pasti isinya tentang obat dan ramuan (bukan ramuan sihir ya)
Beberapa soal kecantikan juga lho, saya sudah merangkum beberapa resep-resep kecantikannya di sini khusus untuk sobat semua.

1. Obat jerawat
Obat jerawat kan bejibun banyaknya ya, di buku ini obatnya alami semua. Awalnya saya agak ragu, tapi setelah searching-searching ternyata bener lho. Kamu bisa pakaidaun teh yang diseduh untuk mengobati jerawat. Panaskan wajah dengan uap air teh yang mendidih, ini bisa mempercepat penyembuhan jerawat.

2. Merawat muka.
Merawat wajah memang penting, apalagi buat para cewek-cewek. Kan sedih kalau kita berkaca trus yang kelihatan wajah kusam, kasar, bintik-bintik hitam. Itu rasanya hampir sama dengan kehilangan muka, malu pergi kemana-mana. Di buku ini kamu bisa pakai ketimun untuk mengatasinya.
Caranya, cuci ketimun, parut, lalu peras airnya. Gunakan perasan air ketimun ini untuk membasuh wajah, kalau masih belum puas kamu juga bisa pakai ampasnya buat maskeran.
Banyak produk kecantikan yang punya kandungan cucumber ini, jadi kamu nggak perlu ragu buat coba ya.

3Obat jerawat lagi.
Tu kan obat jerawat emang banyak. Tapi nggak ada salahnya mencoba kalau itu alami. Nggak hanya daun teh, kamu juga bisa mengaplikasikan kentang untuk wajah kamu yang berjerawat. Caranya cukup mudah, kupas kentang, potong tipis-tipis, lalu tempelkan pada wajah. Biarkan sampai warna kentang menjadi keabu-abuan dan kering.

4.menghilangkan vlek hitam pada kulit wajah.
Ho...ho... siapa yang punya vlek hitam? Nggak cuma ibuk-ibuk, remaja juga bisa kena vlek hitam. Untuk mencegah dan mengatasinya kamu bisa mencoba kunyit. Akan lebih baik hasilnya kalau diminum, tapi yang suka maskeran juga bisa.

Itu dia resep yang saya dapat dari buku tua. Wanita zaman dulu lebih suka memakai yang alami untuk merawat kecantikan kulitnya. Selain lebih aman, juga memberi efek yang lebih bagus. Kamu bisa belajar dari pengalaman wanita zaman dulu.

See you....

Comments

  1. Setuju dengan postingan ini. Terutama pada kalimat "Wanita zaman dulu lebih suka memakai yang alami untuk merawat kecantikan kulitnya. Selain lebih aman, juga memberi efek yang lebih bagus".

    Memang tidak semua kosmetik yang berhubungan dengan kulit dan kecantikan wanita di zaman moderen kurang baik.

    Saya tidak mengatakan itu, tetapi dari beberapa pengalaman yang dialami istri saya, saat memakai salah satu krim (Katanya untuk membuat wajah halus dan menghilangkan komedo).

    Istri saya beli secara online dari suatu brand ternama. Entah mengapa, beberapa hari kemudian, bukannya halus, malah wajah istri saya menjadi benjol - benjol.

    Entahlah apa yang menyebabkan hal tersebut, namun soal kulit dan kecantikan istri saya sering memakai apa yang ditulis dalam postingan ini. Itu dilakukan secara manual (alami).

    Thanks untuk Sharingnya... Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, emang yang alami lebih baik, mungkin prosesnya lebih lama tapi nggak ada efek sampingnya. Saya pun juga pernah ngalamain muka malah rusak gara-gara nggak cocok bedak... Duh.. Bikin mumet😂

      Salam kenal juga mas...

      Delete

Post a Comment